Ngeri! Pemuda Jomblo Ini Nekat Bunuh Ibu Hamil gara garanya Cuman Ditanya Kapan Nikah


Palingseru.com – Edan, hanya karena ditanya tetangganya ‘kapan nikah’, seorang warga Kampung Pasir Jonge, Desa Sukawangi, Kecamatan Singaya, Garut, Jawa Barat, nekat menghabisi nyawa tetangganya tersebut.

Mengutip TribunnewsBogor.com, kasus bermula saat pelaku Faiz Nurdin (28) alias Nurdin melintas di depan rumah korban, Iis Aisyah (32) saat akan ke rumah neneknya pada Kamis (18/1/2018) sore. Di saat bersamaan, korban yang tengah duduk di depan rumah lantas menanyakan pelaku kapan nikah dengan nada bercanda.

Tanpa disangka, ucapan sederhana tersebut menjadi ‘malapetaka’ bagi korban. Pelaku yang merasa naik pitam dengan ucapannya langsung mendatanginya pada malam harinya, tepatnya selepas Magrib. Saat itu, pelaku beralasan ingin bertamu.

Saat korban hendak membuat minuman, sembari menyimpan Al-Qur’an, pelaku mengikuti dari belakang dan langsung mendorong korban hingga terjatuh.

Pelaku kemudian mencekik korban sampai akhirnya meninggal dunia.

Parahnya, setelah menghabisi nyawa korban, pelaku masih sempat menggasak ponsel milik korban serta uang Rp 800.000.

Mayat korban ditemukan keesokan harinya, Jumat (19/1/2018) pagi oleh tetangganya yang merasa curiga korban tidak keluar dari rumah pada pagi harinya.

Temuan jasad ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Namun kepolisian baru berhasil menangkap pelaku setelah satu pekan lebih, setelah akhirnya mendapatkan alat bukti dan keterangan dari para saksi.

“Sabtu (27/1/2018), pelaku ditangkap di Terminal Kalideres dan terpaksa ditembak di kaki karena melawan,” kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

Mengenai kasus tersebut, Budi memastikan bahwa pelaku sakit hati dengan ucapan korban.

“Motifnya sakit hati karena omongan korban yang bilang agar pelaku segera menikah karena teman sebayanya sudah punya anak,” ujarnya.

Sementara hukuman yang akan diberlakukan pada pelaku, dikatakan oleh Budi, bahwa pelaku akan “Dijerat pasal berlapis, pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup.”

More From: Berita Menarik