Gara Gara Keisengan Teman, Orang Orang ini Malah Tewas saat Merayakan Ulang Tahunnya


Palingseru.com – Sudah seharusnya hari ulang tahun membawa kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Terlebih lagi saat mendapat kejutan dari orang terdekat. Perasaan dihargai dan disayangi seketika menyelimuti hati, karena orang terdekat mengingat hari berkesan dalam hidup kita.

Tapi, di samping itu, kejutan ulang tahun justru ada yang berakhir dengan tragis. Dalam beberapa kasus yang terjadi di Tanah Air, sebagian di antaranya bahkan ada yang sampai merenggut nyawa. Seperti yang dialami oleh orang-orang di bawah ini.

Mengutip TribunJabar.com, berikut di antaranya:

1.Maizatul Farhanah

via: tribunnews.com

Kamis, 16 Desember 2010 menjadi hari yang paling tidak bisa dilupakan oleh keluarga Maizatul Farhanah. Pasalnya, di hari itu, siswi kelas VII SMPN 3 Batam ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Maizatul tewas akibat mengalami depresi setelah dikerjai teman-teman sekolahnya.

Kejadian bermula ketika teman sekelas Maizatul berniat memberi kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-13.

Cara yang dipilih saat itu memang terbilang cukup ekstrem, yakni dengan membuat skenario seakan-akan Maizatul lah yang menjadi dalang di balik kehilangan handphone milik temannya bernama Shifa, dan uang Rp 300 ribu milik Ziko, setelah memasukkan kedua barang tersebut ke dalam tas Maizatul ketika teman-temannya mengajaknya ke kantin sekolah.

Untuk lebih totalitas, teman-temannya melibatkan wali kelas.

“Ibu Yani (walikelas-red) langsung menyuruh empat siswa untuk menggeledah semua tas sekolah. Terakhir HP dan uang yang hilang itu ditemukan didalam tas Maizatul Farhanah. Dia pun langsung disuruh berdiri di depan kelas dan langsung ditanyai oleh ibu Yani. Habis itu baru semuanya menyanyikan lagu ultah (buat Maizatul),” cerita temannya.

Tanpa disangka, selang beberapa hari setelah kejutan itu, tepatnya pada Senin (22/12) Maizatul masuk rumah sakit karena depresi berat, yang kemungkinan besar akibar memikirkan dirinya sempat dituduh mencuri barang milik temannya di kelas.

“Saya kaget ketika mendapat kabar bahwa Maizatul Farhanah meninggal,” lanjutnya.

2.Endang

via: tribunnews.com

Berbeda dari kejadian di atas, kejutan ulang tahun berikut ini justru merenggut nyawa temannya dan seorang pemancing yang mencoba menolong Endang ketika tersapu ombak besar di pantai.

Adalah Arif Haryoso (15) (teman sekolah) dan Fathurohman (35). Keduanya menghilang ditelan ombak, saat menyelamatkan Endang yang berada di tengah laut akibat terseret ombak besar.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 22 Maret 2014, ketika Endang dan teman-temannya yang merupakan siswa SMPN 1 Doro Pekalongan mengunjungi Pantai Slamaran, untuk merayakan pesta ulang tahun Endang.

3.Sandy

via: tribunnews.com

Terakhir, peristiwa yang menimpa seorang pria malang bernama Sandy.

Pada Senin (26/9/2016) saat itu, teman-teman Sandy berniat memberi kejutan di hari ulang tahunnya dengan cara mengikatnya di tiang lampu dekat lapangan futsal di Kawasan Tangerang Selatan.

Secara mengejutkan, peristiwa mengerikan pun terjadi di saat bersamaan.

Sandy yang dalam kondisi terikat di tiang listrik tiba-tiba kesetrum hingga akhirnya tewas di tempat.

More From: Aneh Unik