10 Gambar Meme Pria yang Lagi Makan Pecel Lele saat Banjir Ini Bikin Ngakak Aja liatnya


Palingseru.com – Beberapa hari lalu jagad maya dihebohkan dengan sebuah unggahan foto yang memperlihatkan seorang pria tengah asyik menyantap makanan di tengah genangan banjir. Belakangan diketahui pria itu bernama Ahmad Saiful Bahari.

Kini, fotonya pun kian menjadi viral di media sosial. Para kreator pun seakan tak ingin menyia-nyiakan momen ini. Seperti biasanya, momen kocak ini pun mereka tuangkan ke meme-meme lucu yang siap mengocok perut siapa saja yang melihatnya.

Penasaran? Berikut ini 10 meme pria makan pecel lele yang viral tersebut, melansir dari Brilio.net.

1.Tema Dilan yang sekarang bukan rindu lagi, tapi Dilan-da banjir. Wkwkwk

via: brilio.net

2.Hati-hati lho pak makan di samping ibu Susi, ntar ditenggelamin, haha!

via: brilio.net

3.Makan sama cewek cantik dan seksi mah udah biasa, makan sama harimau dong, biar lebih gereget.

via: brilio.net

4.Meski situasi sedang kacau, makan tetap jalan.

via: brilio.net

5.Ternyata oh ternyata, bapak ini yang menyebabkan kecelakaan truk tersebut.

via: brilio.net

6.Santai kayak di pantai~

via: brilio.net

7.Lelenya berenang di perut si bapak.

via: brilio.net

8.Ketika Brian ikut bahagia atas kekenyangan orang lain.

via: brilio.net

9.Warung makan penolong dikala banjir nih.

via: brilio.net

10.Gimana menurut kalian, guys?

via: brilio.net

More From: FUNNY