Tukang Bakso ini Pucat Ketakutan Saat digeledah Polisi karena diduga Bawa Benda Haram, Tapi Endingnya Malah Bikin Senang Orang yang Liat


Palingseru.com – Tak dipungkiri, kalau jantung kita selalu berdetak kencang serta badan gemetaran ketika terjaring razia oleh polisi. Meskipun tidak melakukan kesalahan. Seperti itu pula yang sempat dirasakan oleh Adit, penjual bakso.

Terlebih lagi saat dia melintas di Kampung Boncong RT 007/RW 003, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, untuk menjajakan jualannya, ia tiba-tiba dicegat oleh para anggota polisi karena ia diduga menyelinapkan narkotika di gerobaknya.

Seperti dilansir merdeka.com, saat itu anggota polisi dari tim Sat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memang tengah melakukan penggerebekan dan menangkap sembilan orang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba.

Di saat bersamaan, Adit melewati lokasi tersebut. Dan ketika melintas, anggota polisi meneriakinya dan memintanya untuk menghentikan gerobaknya.

Gerobaknya kemudian digeledah oleh petugas kepolisian. Selama penggeledahan itu pula, Adit bersumpah dan meyakinkan kepada petugas bahwa ia tak membawa narkoba.

Terlihat jelas aura ketakutan di wajah Adit, bahkan wajahnya sampai memucat.

Polisi dan warga sekitar pun sontak menertawakannya.

Pasalnya, penggerebekan itu hanya akal-akalan polisi saja.

Pihak kepolisian kemudian menyuruh warga yang ada di sekitar lokasi untuk memakan bakso milik Adit. Mereka pun bersorak dan tepuk tangan.

Seketika itu pula bakso dagangan Adit ludes dimakan oleh warga dan petugas kepolisian.

Adit jelas merasa bahagia dan bersyukur karena hanya dalam waktu satu jam bakso dagangannya habis, karena polisi membelikan semua warga.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik