7 Cewek Biasa ini Dinikahi Bule Ganteng, Kalau Udah Jodoh Memang Gak Kemana Mana


Palingseru.com – Selebriti Tanah Air bisa memikat hati pria bule hingga menjadikannya sebagai pendamping hidup, sudah menjadi persoalan yang biasa. Ya, hal tersebut memang wajar adanya, mengingat lagi latar belakang mereka.

Namun tidak halnya dengan wanita dari kalangan yang biasa. Ini tentu saja dinilai sebagai sesuatu yang menakjubkan. Sedikitnya ada 7 kisah wanita Indonesia yang berhasil menaklukan hati pria asing yang menjadi viral di media sosial.

Melansir brilio.net, berikut ketujuh kisah tersebut.

1.Gadis Bugis yang dinikahi pria Turki

via: brilio.net

Tak ada yang pernah menyangka jika pertemuan antara Manrasai Ugie, gadis asal Kolaka, Sulawesi Tenggara, dengan pria Turki di sebuah kapal yang bersandar di dermaga pelabuhan akan menghantarkan mereka pada perjodohan.

Sebelumnya, keduanya memang sudah berkenalan, namun di media sosial Facebook dan belum pernah bertemu secara langsung. Di dermaga itulah mereka bertemu untuk pertama kalinya.

2.Muhammad Ali – Siti Hajriani

via: brilio.net

Satu lagi wanita Bugis yang berhasil mencuri hati pria bule. Yakni Siti Hajriani. Dia berhasil menaklukan hati Muhammad Ali yang berasal dari Kanada, dan mengakhiri hubungan mereka di pelaminan.

3.Ihor Poltavtseva – Erni Dona

via: brilio.net

Wanita Indonesia berikutnya yang menikahi pria bule ialah Ermo Dona, gadis asal Bali. Pertemuan keduanya terjadi saat bule asal Ukraina tersebut traveling ke Bali, dan bertemu dengan Erni. Tak disangka pertemuan itu menimbulkan benih cinta di antara keduanya.

Setelah menjalani asmara sebagai pasang kekasih, keduanya pun mantap untuk membina rumah tangga.

4.Jun – Vera Nanda

via: brilio.net

Vera Nanda merupakan salah satu wanita Indonesia yang paling beruntung. Betapa tidak, ia telah dinikahi oleh pria asli Korea Selatan, yang sempat ia temui di Seoul pada tahun 2016.

Selang beberapa bulan, keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Februari 2017.

5.Matthew Campbell – Meliana Bory

via: brilio.net

Tahun lalu menjadi saksi bisu kisah percintaan bagi Meliana Bory, gadis asal Tana Toraja dan pasangannya Matthew yang merupakan pria berkebangsaan Amerika Serikat. Keduanya menikah dengan mengusung adat Toraja, setelah menjalin asmara.

6.Ezra Liam – Sri Rahayu

via: brilio.net

Tak disangka, perjalanan Ezra Liam ke Kuta, Bali akan mempertemukannya dengan jodoh pendamping hidupnya. Ialah Sri Rahayu, gadis dari Dusun Klepu, Wonogiri. Pernikahan Sri dengan pria asal Selandia Baru pada 29 Januari 2018 lalu itu pun sempat menghebohkan warganet.

Bahkan tersiar kabar bahwa pernikahannya itu menimbulkan rasa iri di hati para wanita di tempat tinggalnya.

7.Michael Ruppert – Adin Lubis

via: brilio.net

Terakhir, kisah cinta yang tak kalah membuat kita iri. Ya, bagaimana tidak, lihat saja suami wanita asal Medan, Adin Lubis ini sangat tampan.

Pertemuan keduanya sendiri berawal ketika Michael Ruppert, pria asal Belanda berkunjung ke Indonesia. Pria yang pernah menginjakkan kakinya ke 60 negara di dunia ini sebenarnya berencana hanya tinggal selama tiga hari saja.

Namun karena sosok Adin yang memikat hatinya, Michael jadi tinggal selama tiga minggu di Indonesia. Untuk mendapatkan wanita pujaannya itu, Michael menjadi mualaf. Saat ini keduanya tinggal di Belgia.

More From: Cinta