Duh Kasihan Siswa ini Sempat Menangis karena Dikeroyok Segerombolan Siswa dari Sekolah Lain secara bergantian. Videonya jadi Viral


Palingseru.com – Insiden penganiayaan yang melibatkan pelajar kembali terjadi. Namun kali ini tidak dilakukan pada guru, melainkan sesama pelajar. Insiden ini terkonfirmasi dari sebuah video yang belakangan menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik itu, terlihat seorang siswa dikeroyok segerombolan siswa dari tiga sekolah berbeda, di sebuah tempat berlatar belakang pepohonan rimbun.

Korban yang hanya seorang diri kala itu sempat menangis, karena dianiaya segerombolan siswa tersebut secara bergantian. Bahkan ada dari mereka yang menendang kaki korban dengan keras.

Mengutip today.line.me, video tersebut diambil di daerah kebun karet di Kerjo, Karanganyar, pada 6 Februari 2018 lalu.

Sementara itu, Kepala SMP Muhammadiyah Kerjo, Karanganyar, Sutarna mengungkapkan bahwa dua diantara siswa yang terlibat dalam pengeroyokan itu merupakan anak didiknya.

Ia menyatakan, setelah kejadian itu, dirinya beserta pihak sekolah dan Polres Karanganyar mengajak pelaku, korban, dan para orangtua, untuk dimediasi.

“Saya beserta Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan guru BK ikut dalam mediasi tersebut, di SMPN 2 Kerjo,” ujarnya, Jumat (9/2/2018).

Hasil mediasi tersebut langsung disampaikan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karanganyar.

Sementara sanksi yang akan dijatuhkan pada siswa yang terlibat, Sutarna mengaku belum bisa memastikan.

More From: Berita Menarik