Korban Baca Mantra, Pistol Begal Pun Gagal Meletus Aneh Tapi Ini Benar Terjadi. Gini Nih Ceritanya


Palingseru.com – Fenomena masyarakat Indonesia memiliki ilmu sihir memang bukan menjadi rahasia umum lagi. Ya, Indonesia memang terkenal dengan keberagaman suku yang memiliki kekuatan magis. Insiden berikut ini pun menjadi bukti nyatanya.

Dua pelaku begal yang hendak beraksi dengan mengandalkan senjata api, tiba-tiba tidak berfungsi setelah calon korbannya membaca mantra.

Peristiwa bermula ketika pelaku begal Budi Iriawan (25) dan rekannya inisial ED yang kini menjadi buronan polisi, beraksi di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan.

Di saat bersamaan, korban A melintas di lokasi tersebut dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat, seorang diri.

Melihat kesempatan tersebut, Budi dan ED lantas melancarkan aksinya. Namun, saat akan menembakkan pistol ke arah korban, senjata api rakitan yang mereka bawa tak berfungsi, sesaat setelah korban A dikatakan telah membaca mantra.

“Orangnya kayak punya ilmu begitu. Dia baca-baca mantra. Pistol saya tidak berfungsi. Kami langsung kabur, karena korban mengejar,” kata Budi, saat di Polsek Kertapati, Kamis 8 Februari 2018, demikian melansir today.line.me.

Kapolsek Kertapati Palembang AKP I Putu Suryawan menerangkan, hingga saat ini pihaknya terus mengejar pelaku ED yang telah melarikan diri.

Jikalau tertangkap, AKP I Putu Suryawan mengungkapkan, pelaku ED akan dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan penjara di atas lima tahun.

More From: Berita Menarik