Mahar Terlalu Tinggi, Pria Ini Ceraikan Istrinya Setelah Lima Menit Menikah


Mas KawinKarena mahar atau mas kawin terlalu tinggi seorang pria di Arab Saudi menceraikan istrinya setealah 5 menit acara pernikahan selsai.

Kejadian ini memang sangat unik baru saja menikah pria Arab Saudi yang tidak disebutkan namaya ini menceraikan istrinya, alasanya pun sunguh aneh yakni karena sang ayah mempelai wanita meinta mahar terlalu tinggi kepda si pria.

Perceraiyan terjadi ketika pernikahan baru selsai 5 menit si pria lalau mengajukan perceraiyan kepada petugas perkawinan  (penghulu).

Pria ini memutuskan untuk meceraikan istrinya karena merasa keberatan untuk membayar mahar yang ditentukan ayah istrinya sebesar 77 Riyal (sekitar Rp 197 juta).

“Lima menit setelah akad nikah dilakukan, pengantin pria meminta Sheikh membatalkan pernikahan, dan tamu tampak takjub,” demikian surat kabar Emirates274 mewartakan.

Pengantin pria juga menjelaskan alasan dia menceraikan istrinya kepada para pengunjung acara pernikahan mereka. Pengantin pria menjelaskan kepada semua pengunjung bahwa mahar yang diminta terlalu tinggi dan dia tidak sanggup untuk membayarnya.

Wlaupun aksi pria ini sudah dicegah oleh ayah sang pria namun dia tetap bersikeras untuk membatalakan pernikahanya. (psr)

baca juga: Siapapun Yang Kawin Karena Cinta di Desa Ini Akan Diusir

Gara Gara Kawin Lari Seorang Ayah Tega Penggal Kepala Putrinya

More From: Berita Menarik