Duh Padahal Masih Bayi, 6 Anak Artis ini Sudah Dihina Warganet


Palingseru.com – Menjadi public figure tidaklah semudah yang kita bayangkan. Berbagai resiko selalu mengintai mereka di setiap saat dan setiap waktu.

Salah satunya adalah komentar tak sedap dari para haters. Tapi pada pembahasan kali ini, komentar tersebut bukan diajukan pada sang artis, melainkan pada buah hatinya.

Ya, tanpa disangka, jika buah hati mereka yang masih begitu polos juga akan menjadi sasaran para haters. Tak main-main, hinaan yang dilontarkan sangat keterlaluan. Mulai dari menyebut anak alien, hingga anak haram.

Berikut 6 anak selebriti yang pernah dihina warganet, seperti dilansir Brilio.net, Sabtu (10/2).

1.Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana, putra Komika Uus

via: brilio.net

Pertama datang dari anak komika Uus. Saat masih bayi, anak Uus, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana sempat jadi bahan hinaan para warganet. Mereka menyebut kalau wajah Eiichiro mirip alien. Duh!

2.Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty

via: brilio.net

Arsy yang kini tumbuh menjadi sosok gadis cantik dan imut ini ternyata juga pernah dihina oleh warganet. Tepatnya saat Arsy dilahirkan ke dunia. Ya, saat itu, Arsy dibilang berwajah tua dan tubuhnya terlalu kecil dan kurus.

Sebagai seorang ibu, Ashanty tentu merasa hatinya hancur saat putrinya dihina. Dia pun tak tinggal diam, namun alih-alih memarahi atau bahkan menyerang, Ashanty justru mendoakan para haters agar tak merasakan hal yang sama dengannya.

3.Theodore Lori Liem

via: brilio.net

Sejak lahir, anak pasangan Putri Titian dan Junior Liem ini sudah menjadi sorotan warganet. Khususnya pada pemberian nama sang anak. Warganet mengkritik nama anaknya yang kebarat-baratan, dan juga disebut tak berbau Islam.

4.Xabiru Oshe Al-Hakim, anak pertama selebgram Rachel Vennya

via: brilio.net

Selebgram cantik yang sempat menghebohkan warganet lewat pernikahan mewahnya ini juga sempat dibuat naik darah dengan perkataan warganet, yang menyebut jika mata anak pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim, juling.

5.Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, anak sulung Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

via: brilio.net

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, anak sulung dari Alyssa Soebandono dan Dude Herlino yang dapat cibiran dari warganet karena dianggap giginya jelek. Hinaan tersebut pun dibalas oleh Alyssa dengan bijak.

“Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap. Tapi kalau kita berpikir lagi, sebenarnya kita harus selalu mensyukuri apapun yang ada di kehidupan ini.
Dan dari bersyukur saya belajar, bahwa Allah telah memberikan lebih dari apa yang saya bayangkan.

Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah dua jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doakan agar saya berhasil ya mba.. Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak saleh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orangtuanya.

Walaupun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna.. Maka dari itu, saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini,” balas Alyssa.

6.Alem Isco Zeroun Haub, anak dari Aryani Fitriana dan Donny Michael

via: brilio.net

Dari kelima anak artis di atas, mungkin hinaan yang diterima oleh Aryani Fitriana yang lebih menyakitkan dan menghancurkan hati. Bagaimana tidak, anak pertamanya yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub dari hasil cintanya bersama Donny Michael disebut anak haram dan hasil perselingkuhan.

Tak tinggal diam, Aryani pun langsung membalas komentar tersebut.

“Menurut anda komen mba ini pantas ga ya utk bayi umur 2bulan yg belum tahu apa2 dan belum berdosa?

Menurut saya tidak ya.. Jadi ini pelajaran bgt utk org2 diluar sana, kalo mau komentar atau apa dipikirkan dahulu jgn “asal seenak jempolnya aja mau ngetik apa bodo amatan”, karena karma itu ada. Apa yg anda ucapkan bisa berbalik ke diri anda sendiri. Allah SWT tidak tidur be smart no baper,” tulis Aryani.

More From: Seleb