Cewek ini Gak Tau Jika Ia ‘Gituan’ dengan Pria lain saat Malam Pertama, Gini Nih Ceritanya


Palingseru.com – Sungguh malang, seorang pengantin baru wanita asal Kamboja harus merelakan pernikahannya berakhir akibat ulah pria asing yang nekat masuk menyelinap ke kamarnya seusai pesta pernikahan digelar.

Kejadian bermula saat gadis 18 tahun tersebut masuk ke kamarnya selepas menggelar resepsi pernikahan. Ia tidur dalam keadaan lampu mati. Tak lama setelah itu, seorang pria masuk. Ia menyangka jika itu adalah suaminya, dan mereka pun melangsungkan malam pertama di malam itu.

Ketika bangun pada pagi harinya, sang wanita terkejut dan berteriak histeris hingga membangunkan seisi rumah. Keluarga wanita yang mendengar teriakan itu bergegas ke kamar.

Dan betapa terkejutnya mereka saat mendapati pria asing tak berbusana di dalam kamar.

Pria asing tersebut adalah Chhoan Chanseng, yang tak lain tetangga si wanita.

Saat diinterogasi, Chanseng mengaku sudah lama memiliki perasaan pada si pengantin wanita. Namun, karena ia berasal dari keluarga miskin, ia pun mengurungkan niatnya untuk mendekati apalagi melamar pujian hatinya itu, sebagaimana dilansir tribunnews.com.

Tapi karena ia mendapatkan kesempatan di hari itu, ia pun melakukannya. Ia mengikuti pengantin wanita hingga masuk ke kamar.

Sebelumnya, suami si wanita tertidur di sofa akibat banyak minum di pesta pernikahannya.

Atas peristiwa itu, pihak keluarga pria melakukan pembatalan pernikahan dan meminta kembali mas kawin yang telah diberikan.

Sementara pelaku pemerkosaan telah ditangkap, dan akan dikenai hukuman penjara maksimal 10 tahun.

More From: Aneh Unik