Pernah Bikin Heboh dan Punya banyak Istri, Seperti ini Kabar Eyang Subur Sekarang


   

Palingseru.com – Pada tahun 2012 silam, Tanah Air sempat dihebohkan dengan sosok Eyang Subur, guru spiritual yang menikah hingga 25 kali.

Dari 25 pernikahan itu, hanya 8 diantaranya yang masih bertahan. Mereka adalah Ati (6 anak), Heri (4 anak), Dike (2 anak), Herni (2 anak), Nita (2 anak), Noni (belum punya), Anisa (belum punya).

Namun setelah perbuatannya dilaporkan oleh Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna kepada MUI, Eyang Subur berjanji akan menceraikan empat diantaranya.

Sebelumnya, penyanyi yang juga bintang sinetron sempat menjadi pengikut aliran Eyang Subur selama lima tahun. Tepatnya sejak tahun 2005 sampai tahun 2010. Selama itu, Adi mengaku diperbudak oleh ajaran Eyang Subur yang salah kaprah dan menyimpang dari ajaran agama.

“Eyang Subur ini sudah enggak benar ajarannya. Istri orang diambil, mau menjadikan manusia sebagai tumbal negara,” tutur Adi.

Menurut Adi, Eyang Subur senang mengawini istri-istri dari korbannya, namun jika tak cocok akan langsung ditinggalkan.

Adi menjelaskan, istrinya juga nyaris akan dinikahi Eyang Subur.

Namun, setelah berjalannya waktu, kasus tersebut pun mereda dan tenggelam dari dunia infotainment.

Setelah enam tahun berlalu, lantas bagaimana kabar Eyang Subur?

Mengutip TribunnewsBogor.com, Masno, asisten Eyang Subur menuturkan selama ini Eyang Subur tidak pernah keluar dan mengurung diri di dalam kamar di kediamannya yang terletak di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Dia kan di kamar terus. Nggak bisa keluar kamar,” katanya saat ditemui secara eksklusif oleh Grid.ID.

Saat ditanya apakah Eyang Subur pernah sampai sebulan tidak keluar kamar, ia menjawab “Wah nggak bisa dipastikan,” tuturnya.

More From: Seleb