Beli Teh Jelly, Saat diminum Ternyata ada Bayi Cicak yang Masuk ke Dalam Mulutnya. Langsung Jadi Viral


   

Palingseru.com – Selain membuat pelanggan merasa nyaman, para pemilik atau penjual baik berupa makanan maupun minuman juga dituntut untuk selalu menjaga kebersihan. Ya, meski terdengar sepele, namun hal ini juga dapat mempengaruhi kesuksesan sebuah usaha.

Jika kedapatan melakukan hal yang jorok pada hidangan, bisa-bisa usaha yang dibangun terancam gulung tikar atau sepi pelanggan.

Seperti yang kini tengah menimpa kedai minuman kekinian di area Bukit Jalil, Kuala Lumpur Malaysia. Dipastikan kedai tersebut akan sepi dari pelanggan, karena salah seorang pelanggannya membagikan ‘keburukan’ dari pelayanan kedai tersebut.

Melalui laman Facebooknya yang bernama akun Hasler Hoho, pria tersebut menceritakan kejadian menjijikkannya saat membeli teh jelly atau yang biasa disebut bubble tea dari kedai tersebut.

Dia begitu menikmati minuman berbahan dasar teh itu, hingga akhirnya dia merasakan ada yang aneh di mulutnya.

“Terasa seperti jelly panjang, padahal aku memesan mutiara, yang seharusnya berbentuk bulat,” tulis Hasler dalam unggahannya, seperti dilansir today.line.me.

Ternyata dan ternyata, jelly panjang itu adalah seekor bayi cicak tanpa ekor, yang kemungkinan sudah tertelan di dalam tenggorokan Hasler.

via: today.line.me

Mendapati hewan menjijikkan itu, Hasler pun langsung memuntahkan semua jelly di dalam minumnya, dan kemudian melaporkan kejadian tersebut.

“Aku telah melayangkan protes pada kedai teh bubble dan kantor pusat mereka sudah tahu hal ini,” jelasnya.

Di ujung unggahannya, Hasler pun memberikan peringatan kepada semua pengguna Facebook untuk lebih berhati-hati lagi dalam membeli minuman seperti yang dia pesan.

“Tolong hati-hati saat kamu membeli minuman seperti ini. Ini bisa terjadi pada siapa saja,” tulisnya di unggahan yang kini sudah menjadi viral dan dibagikan hampir 3 ribu kali.

More From: Berita Menarik