Bikin Bengong! Segini Lho Tarif Manggung 6 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia


via: merdeka.com
   

Palingseru.com – Memiliki citra buruk, begitulah gambaran penyanyi dangdut di masa dulu. Ya, profesi yang satu ini kerap kali dipandang sebelah mata oleh publik. Belum lagi dengan adanya berbagai kasus yang semakin menyudutkan para penyanyi dangdut.

Tapi perlahan waktu, persepsi buruk tersebut menghilang dari sosok penyanyi dangdut. Terlebih lagi musik dangdut kini semakin punya nama di Tanah Air. Hal ini pun membawa pengaruh besar bagi kelancaran job mereka.

Malah, saat ini tercatat ada beberapa nama penyanyi dangdut Tanah Air yang punya tarif fantastis. Berikut deretannya, melansir dari merdeka.com.

1.Nella Kharisma

via: merdeka.com

Penyanyi dangdut cantik ini memang terbilang baru. Namun siapa menyangka, untuk satu jam bernyanyi di atas panggung, perempuan 23 tahun ini mematok harga sekitar Rp 25-40 juta.

2.Via Vallen

via: merdeka.com

Pedangdut yang terkenal lewat lagu ‘Sayang’ ini juga punya tarif yang fantastis, yakni Rp 40 juta. Dan uang sebanyak ini hanya berlaku untuk 7 buah lagu saja.

3.Siti Badriah

via: merdeka.com

Punya suara emas serta paras yang cantik, Siti Badriah mematok tarif sebesar Rp 60 juta untuk sekali manggung dalam sebuah acara.

4.Cita Citata

via: merdeka.com

Tarif manggung Cita Citata hanya selisih 10 juta rupiah dari Siti Badriah. Yups, untuk sekali manggung, Cita Citata akan mengantongi Rp 70 juta.

5.Ayu Ting Ting

via: merdeka.com

Penghasilan yang diterima pelantun Alamat Palsu ini dalam sekali manggung tidak perlu ditanyakan lagi. Mendengarnya saja mungkin bakal membuat kamu terkejut. Diketahui, Ayu Ting Ting bisa mengantongi Rp 300 juta dalam sekali manggung. Wow!

6.Inul Daratista

via: merdeka.com

Penyanyi dangdut senior yang terkenal lewat goyangan ngebornya ini juga punya tarif tinggi. Inul mematof tarif Rp 100-300 juta dalam 10 lagu sesuai dengan acara.

More From: Seleb