Pria Ini Nyamar Jadi Wanita Untuk Naik Haji


Naik HajiUntuk bisa naik haji seroang pria nekat menyamar menjadi seroang wanita dengan mengunakan pakaiyan pria hal ini dilakukan agar petugas pemeriksa paspor Aid al-Harbi tertipu.

Polisi Arab saudi selama ini sudah banyak mengagalkan aksi aksi aneh untuk mengelabuhi petugas pemeriksa paspor agar bisa berhaji dengan dokuman yang tidak lengkap. Salah satu kasus yang baru baru ini terjadi adalah seorang pria yang berusaha menyamar menjadi wanita dengan menggunakan pakaiyan wanita untuk mengelabui Aid al-Harbi, petugas pemeriksa paspor.

Setidaknya saat ini petugas pemeriksa paspor al-Harbi sudah menahan 73 orang, baik warga Saudi maupun warga asing sebab mencoba masuk ke Makkah tanpa izin haji.

Al Harbi mengaku ada seribu lebih orang sudah dipulangkan sebab tidak membawa pakaian yang layak untuk berhaji. Sebagian dari mereka menggunakan paspor atau visa palsu. Selain itu, polisi telah menghentikan sedikitnya delapan bus yang membawa calon haji tanpa izin di sejumlah jalan tol. Mereka dihukum membayar denda, dipenjara, atau dipulangkan.

Setipa tahunya di Mekah banyak orang yang ingin naik haji secara ilegal hal ini terus di tertibkan oleh pemerintah keajan arab agar hal hal semacam ini tidak terjadi lagi. Untuk mengatasi permasalahan ini pun pemerintah kerajan Arab Saudi menugaskan lebih dari 245.000 pegawai untuk mengawal dan menertibakn ibadah haji yang datang dari seluruh dunia.

baca juga: Hari Raya Idul Adha 1433 H Jatuh Pada Tanggal 26 Oktober 2012

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik