Video Dirinya dicegat Paspampres Jadi Viral, Begini Jawaban Anies


Palingseru.com – Sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menjadi viral di media sosial. Jika sebelumnya karena adanya kejanggalan pada fotonya saat mendatangi wilayah digenangi banjir, kali ini dirinya ditahan oleh Paspampres saat hendak memberikan ucapan selamat atas kemenangan Persija di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (17/2/2018), demikian melansir today.line.me.

Dengan cepat, video yang pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Ali Ghuraisah, menjadi viral. Bahkan dalam satu jam saja, video tersebut sudah dbagikan sebanyak 1.191 kali dan disukai lebih dari 5.000 akun.

Mengenai videonya yang viral, Anies mengaku tak mengambil pusing. Yang terpenting baginya, ialah kualitas permainan Persija jauh di atas rata-rata.

“Yang penting Persija menang. Saya di mana, enggak penting. Yang penting Persija menang, saya merasa bangga,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Anies menjelaskan, saat itu dia telah mendatangi para pemain dan memberikan ucapan semangat setelah laga Piala Presiden selesai.

“Saya kemudian mendatangi teman-teman di bawah, di lapangan saya ucapkan selamat. Yang penting bagi kita adalah Persija menang, rakyat Jakarta bangga, rakyat Indonesia bangga,” katanya.

More From: Berita Menarik