Remaja Ini Kembali Bertelur, Satu Kampung Mendadak Jadi Heboh


via: today.line.me

Palingseru.com – Aneh tapi nyata, seorang remaja berusia 15 tahun mengeluarkan dua butir telur dari lubang anusnya.

Adapun telur yang dikeluarkan remaja bernama Akmal tersebut, ialah telur jenis ayam ras. Tak main-main, ukurannya terbilang besar. Hal itulah yang membuat dubur Akmal sampai berdarah.

Proses pengeluaran telur pun memakan waktu yang cukup lama, dan melibatkan banyak tim medis di RS Syech Yusuf Gowa.

Sebelumnya, Akmal dibawa ke Puskesmas di daerahnya, namun karena keterbatasan alat dan tidak adanya dokter yang mampu menolong Akmal di Puskesmas itu, Akmal akhirnya dirujuk ke RS Syech Yusuf Gowa.

Setibanya di RS Syech Yusuf, Akmal langsung menjalani perawatan intensif. Ia bahkan sempat di-rontgen untuk mengetahui jumlah telur yang ada di dalam tubuh Akmal.

“Dari foto Ronsen-nya, kita lihat tadi ada dua biji telur,” kata ayah Akmal, Ruslim, Senin (19/2/2018).

via: today.line.me

Mengutip today.line.me, peristiwa aneh ini terjadi di Desa Mangempang, Kecamatan Sapaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (18/2/2018).

Ternyata, ini bukan kali pertama Akmal mengeluarkan telur dari anusnya.

Sebelumnya, di tahun 2015 Akmal juga mengalami hal serupa. Bahkan telur yang ia keluarkan jumlahnya banyak mencapai 18 butir, hanya dalam kurun waktu lima bulan.

Saat itu Akmal yang masih berusia 13 tahun, hanya mengeluhkan sakit di perutnya yang tak kunjung sembuh. Hingga suatu hari Akmal hendak buang air besar, kemudian tiba-tiba telur keluar dari lubang anusnya dalam kondisi pecah.

“Iya waktu itu di Kecamatan Bungaya, keluar telur saat buang air besar, tapi pecah karena tidak sengaja,” ujar Ruslim.

Uniknya, kata Ruslim, telur yang dikeluarkan Akmal dari tubuhnya itu tidak seperti telur ayam atau bebek pada umumnya, yang memiliki putih telur.

“Ada yang pecah dulu satu, isinya itu kuning semua tidak ada putihnya, tidak seperti telur biasanya,” ceritanya.

More From: Aneh Unik