Duh! Bocah ini BAB Darah Usai Pulang dari Kolam Renang, Penyebabnya Mengejutkan. Orang Tua Wajib Baca!


via: brilio.net

Palingseru.com – Wahana permainan air atau waterpark merupakan salah satu tempat rekreasi yang tak pernah sepi dari pengunjung. Khususnya dari anak-anak kecil. Tapi saat ini para orangtua sepertinya harus waspada dan selektif lagi dalam pemilihan kolam renang yang hendak dituju.

Pasalnya, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan dari seorang pengguna Facebook bernama Ira Tarina Ochan. Dia menceritakan tentang buah hatinya yang mengalami kejadian mengerikan usai mandi di kolam renang.

Di mana anaknya selalu mengeluarkan darah setiap buang air besar (BAB). Ia awalnya sempat merasa bingung dengan kondisi anaknya, hingga akhirnya tim medis mengungkapkan penyebabnya.

Dan betapa terkejutnya dia saat mengetahui penyebabnya tersebut.

Berikut cerita lengkapnya, dilansir dari Brilio.net.

Peringatan buat para orang tua,harus lebih waspada saat mengajak buah hati kekolam renang.ini terjadi pd buah hatiku…..

Niat hati ingin nyenengin si buah hati,menuruti keinginannya untuk pergi berenang…pas bgt hr libur km pun sekeluarga berangkat kekolam renang ga jauh dr tempat sy tinggal.tanpa disangka2 kebahagian itu berubah jd mala petaka buat buah hatiku,

ibarat nasi sudah menjadi bu2r hanya selang beberapa jam saja setelah pulang dr berenang,anaku langsung BAB yg disertai dengan keluarnya darah segar.

Kami pun langsung bawa ke klinik terdekat selang 3 hari ga ada perubahan,tanpa pikir panjang sy langsung bawa ke dokter spesialis anak,di RS dekat rumah.dokter bilang ada luka di anusnya,tp sy ragu karena sy liat anus nya baik2 sj ga ada yg luka,hanya sedikit memerah mungkin karena sering buang2 air besar.

Selang 1 minggu setelah ke dokter anak masih tetap ga ada perubahan BAB nya msh mengeluarkan darah segar dan itu pun ga sedikit,sangat banyak,terlihat di pampers nya…

Disitu sy langsung lemas air mata pun bercucuran,hati ibu mana yg ga sedih meliat buah hatinya mengeluarkan darah segar dr anus nya.dan itu terjadi 1 minggu lebih ga ada perubahan.sempat terlintas dipikiranku pikiran negatif tentang buah hatiku,penyakit apa yg diderita anaku??

Sy dan suami pun langsung ambil tindakan membawa anak kami ke RS.Hermina Grand wisata,sesampainya si RS.sy ceritakan kronologis nya dr awal sampai akhir.

Dan dokter pun langsung mengambil keputusan bahwa anak sy harus dirawat,susterpun mengambil sampel darah,dan ee nya buat di bawa ke ruang laboratorium,untuk mengetahui penyakit nya apa.

Ke esokan harinya dokter pun menjelaskan hasil dr lab nya,ya Allah betapa kaget nya sy dan suami sy disaat dokter memberitahukan bahwa anak sy terkena virus Amoeba dan bakterinya dah ngegrogotin usus nya menjadi luka,

sy sempet bertanya virus amoeba itu apa dok? dan penyebabnya dr mana ?dan dokter pun menjelaskan bisa dr air kolam renang yg tertelan.di situ sy langsung lemas.”

More From: Berita Menarik