Gini nih 10 Penampakan Ganja Jika dilihat gunakan Microskop. Pasti Kamu Bengong Melihatnya


via: brilio.net

Palingseru.com – Memiliki bentuk sederhana, namun sangat menggoda, begitulah gambaran ganja. Ya, karenanya, sejumlah orang rela berada di balik jeruji besi. Seperti yang belakangan ini terjadi. Beberapa artis tersohor Tanah Air harus jadi tahanan karena kedapatan memiliki benda haram tersebut.

Sebenarnya tak ada yang salah dengan ganja, tanaman ini bahkan digunakan untuk keperluan medis. Bukan cuma itu, di Aceh, tanaman ini bahkan kerap dicampurkan ke dalam makanan oleh para pemilik restoran. Tapi tentu saja dalam dosis yang sangat rendah, dan kini sudah tidak dipraktekkan lagi sejak adanya larangan resmi penggunaan narkotika, kecuali dalam bidang medis.

Nah bicara soal ganja, berikut ini ada 10 penampakan ganja saat dilihat pakai mikroskop. Dijamin kamu yang melihatnya akan bergidik merinding dan jijik. Nggak percaya? Mari simak fotonya di bawah, yang dihimpun dari Brilio.net.

1.Beginilah penampakan kuncup tanaman ganja.
via: brilio.net
2.Sedangkan yang ini adalah salah satu bangian dari tangkai daunnya.
via: brilio.net
3.Putik bunga yang memenuhi dua tangkai.
via: brilio.net
4.Penampakan tepi daun ganja dilihat dengan mikroskop. Hiii, seram!
via: brilio.net
5.Menurut sang ilmuwan yang meneliti, Ford McCnn, ini adah sebuah kristal yang ditemukan di permukaan struktur kuncup, dan berasal dari bahan kimia hidroponik kering.
via: brilio.net
6.Penelitian ini diterbitkan dalam buku berjudul Cannabis Under The Microscope: A Visual Exploration of Medicinal Satica dan C. Indica.
via: brilio.net
7.Benda yang tampak seperti bunga ini adalah kristal kalsium oksalat. Bahan dosis kecil kalsium oksalat pun cukup menimbulkan sensasi terbakar di mulut dan tenggorokan yang intens.
via: brilio.net
8.Sebuah batang tumbuhan dewasa yang sudah dipotong.
via: brilio.net
9.Ini adalah tanaman berumur lima hari yang baru saja muncul dari rockwool lembap.
via: brilio.net
10.Penampakan tangkai tanapan yang diambil mikroskop dengan pembesaran sebanyak 40 kali.
via: brilio.net

More From: Berita Menarik