Setelah Bu Dendy Viral, Kini Heboh Driver Online Ngamar Dengan Wanita Yang Diduga Istri Orang!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Perselingkuhan kini menjadi permasalahan yang tidak pernah temu titik ujungnya alias tidak pernah ada habis-habisnya. Ya, bisa dilihat, berbagai kasus perselingkuhan terjadi di Tanah Air, dan bahkan banyak tersebar luas di media sosial.

Jika sebelumnya publik Tanah Air dihebohkan dengan kasus pelakor di rumah tangga Bu Dendy, kali ini justru kasus pebinor, istilah baru untuk lelaki yang merebut bini orang.

Melalui rekaman video yang beredar, seorang laki-laki yang diketahui berprofesi sebagai driver transportasi online kedapatan sedang berduaan di kamar hotel seorang wanita yang merupakan istri aparat kepolisian.

Meski tertangkap basah, namun si wanita tetap mengelak jika ia telah berselingkuh.

“Saya gak ngapa-ngapain,” begitu teriaknya.

Bahkan dia dengan beraninya menyuruh orang yang menggerebeknya untuk melakukan visum.

“Saya divisum divisum deh mas,” ujarnya.

Namun para pria yang melakukan penggerebekan tetap terus berupaya menggiring si wanita untuk keluar kamar.

“Jangan saya pakai baju kerja kaya gini yah, saya gak ngapa-ngapain, ngapain sih ke Polres ke Polres ini urusan rumah tangga,” tutur wanita yang bekerja sebagai pegawai BPJS tersebut, seperti dilansir TribunnewsBogor.com.

Belakangan terungkap, salah satu diantara pria yang menggerebek, ada suami si wanita.

Itu tentu saja menjadi kenyataan yang amat pahit.

Sementara itu, netizen yang melihat video penggerebekan tersebut malah menjadikanya sebagai lelucon.

Lah iya belom sempet ngapa2in udah keciduk gimana ga meledak meledak tu si ibu nahan pusing,,” tulis @_wapaoo88.

Belom ngapa2in udh keciduk wkwkwk kena tanggung tuh si ibu makanya kesyel,” timpal @mimihaul.

Belum ngapa2in tapi keciduk berduaan sama laki bukan suaminya, udah gitu udah punya suami. Nyebut2 segala, (maaf) pake krudungan pula. Tetep aja udah salah lah dimata orang, berduaan di hotel. Belum sempet ngapa2in tapi “niat” mau ngapa2in. Masa mudanya kurang seneng2. Wkwk zonk bgt,” komentar @desi.yusela.

More From: Berita Menarik