Cewek ini Pesan Go Food di Warungnya Sendiri, Sudah Dibeli Oleh Driver Online eh malah Dicancel. Langsung Jadi Viral


via: merdeka.com

Palingseru.com – Kepuasan pelanggan merupakan prioritas driver ojek online. Mereka selalu berusaha semaksimal mungkin agar citra ojek online tetap baik di mata masyarakat. Namun bagaimana pun juga berbagai cobaan pasti selalu menyertai.

Satu diantaranya adalah cancel alias pembatalan. Ya, tak dipungkiri setiap driver ojek online pernah mengalami hal tersebut.

Tapi apa yang dialami oleh driver ojek online satu ini lebih buruk. Tidak hanya dicancel, tapi dia juga jadi korban orderan palsu oleh seorang pedagang wanita yang berpura-pura sebagai pembeli lewat aplikasi Go-Food.

Ironisnya, sang driver malang tersebut sudah membeli makanan yang ia pesan yang harganya tak main-main, yakni Rp 250.000.

Namun dengan teganya, si wanita membatalkannya, bahkan ia mematikan handphonennya hingga si driver tak bisa menghubunginya.

Adapun kisah lengkapnya, sebagai berikut;

“Hati hati gofood palsu…!! . Dicari yg order tidak ada alias dimatikan hp nya… Abang gojek ini telah tertipu orderan 250.000 ribu rupiah dengan modus pemesanan berupa makanan , ternyata mba mba berpura pura sebagai yang punya toko makanan dan pemesan dia sendiri…

Untung abang gojek ketemu dan diselesaikan ditempat…dan meminta maaf !! Buat teman ojek online selalu waspada ini sebagai pengalaman buat yg lain . Tkp jalan lapan pekayon,” tulis akun Instagram Ndorobeii, Minggu (18/2/2018), demikian melansir merdeka.com.

More From: Berita Menarik