Duh Sadis banget! Pemandu Lagu Cantik ini dicekik lalu Mayatnya dicor di Bak Mandi, Tenyata cuman gara gara hal ini


via: merdeka.com

Palingseru.com – Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti jatuh jua, begitulah peribahasa yang tepat menggambarkan kelakuan Didik (28), pria yang kini berstatus tersangka pembunuhan sadis di Boja.

Didik sebelumnya telah berusaha menyembunyikan perbuatannya dengan mengecor mayat yang telah dibunuhnya hingga 3 lapis. Tapi hal itu akhirnya terbongkar. Terungkapnya aksi pembunuhan Didik ini pun terbilang tanpa sengaja.

Seperti dikutip merdeka.com, bermula saat pihak kepolisian datang dan melakukan penggeledahan di rumah Didik untuk mencari barang bukti karena dugaan awal, Didik melakukan pembegalan. Namun, secara mengejutkan, polisi justru menemukan mayat perempuan telanjang dalam kondisi dicor di bak mandi.

Dari hasil penelitian, terungkap kalau mayat itu adalah mayat seorang pemandu karaoke yang bernama Fitri Angraeni (24), warga Desa Margosari, Limbangan Kabupaten Kendal.

“Kami akan melakukan penelitian lebih mendalam dengan cara autopsi untuk mengetahui kematian korban tersebut. Dari keterangan tersangka wanita itu ia bunuh dengan cara dicekik hingga kehabisan nafas,” ungkap Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar.

Dugaan sementara Fitri sudah tewas dan dicor ditempat itu sekitar 6 hari yang lalu.

Sementara, dari pemeriksaan yang sudah dilakukan pihak kepolisian diketahui motif Didik menghabisi nyawa ibu dua anak tersebut karena masalah hutang.

“Keterangan tersangka bahwa saat itu dia jengkel terhadap korban. Karena saat ditagih untuk membayar utang, korban malah mengatakan kata-kata kasar,” terang AKP Aris.

More From: Berita Menarik