Gini Nih Akhir Cerita Remaja Yang Bisa Bertelur dari Gowa!


via: today.line.me

Palingseru.com – Masih ingat dengan fenomena manusia bertelur di Gowa?

Ya, beberapa waktu lalu publik Tanah Air sempat dihebohkan dengan kabar tersebut. Terlebih lagi disertai dengan bukti, berupa telur serta hasil rontgen yang beredar luas di media sosial.

Tapi belakangan ini terungkap sebuah fakta mengejutkan.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga.

“Sesungguhnya yang bersangkutan ini mengalami gangguan emosi dan perilaku di mana kondisi intelektual yang tidak sesuai dengan usianya. Lalu disimpulkan juga bahwa saudara A (Akmal) mengalami gangguan kejiwaan yang terkait dengan emosi dan perilaku tersebut,” jelasnya, seperti dikutip today.line.me.

Karena gangguan kejiwaannya itu lah, Akmal membuat dirinya seakan-akan hewan ovipar, yang bisa menghasilkan telur. Padahal fenomena seperti itu tidak mungkin bisa terjadi pada manusia.

“Itu yang diidentifikasi dari dokter spesialis kejiwaan,” lanjutnya.

Sementara terkait dengan hasil rontgen yang memperlihatkan adanya telur di dalam tubuh Akmal, polisi dan dokter menduga Akmal sengaja memasukkan telur itu ke dalam tubuhnya.

Pasalnya, posisi telur berada tidak jauh dari lubang anus.

“Posisi telur di bawah, di bagian rektum. Rektum itu saluran usus besar tempat penampungan tinja sebelum keluar, iya di situ,” terang dr. Ratnah Hafid.

Atas terungkapnya fakta tersebut, Shinto dan pihaknya memutuskan untuk menghentikan penyelidikan terhadap remaja 15 tahun tersebut.

“Pelakunya, berdasarkan hasil penyelidikan yang diduga adalah saudara A sendiri namun karena mengalami gangguan kejiwaan maka kita hentikan penyelidikannya. Dan kita sudah menemukan jawabannya,” tegas Shinto.

Meski pelakunya adalah Akmal sendiri, tapi polisi tidak bisa menjebloskannya ke penjara.

“Karena gangguan kejiwaan sesuai dengan pasal 44 KUHP tidak dapat dituntut secara pidana,” ungkap Kapolres.

More From: Aneh Unik