Gini Nih 8 Fakta Menarik Janda di Bogor yang Dapat Rejeki Nomplok Rp 300 Juta. Kaya Mendadak Setelah Melamar Kerja


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Baru-baru ini masyarakat Tanah Air khususnya di Bogor sedang diramaikan dengan kabar heboh mengenai seorang janda yang mendapat uang sebesar Rp 300 juta secara mendadak dari minuman kemasan yang ia beli sepulang melamar kerja.

Adapun fakta-fakta mengenai kejadian menarik ini. Berikut ulasannya, dihimpun dari TribunnewsBogor.com, Senin (5/3).

1.Baru Mau Melamar Pekerjaan

Semula berawal ketika Fitri Adelia (30), warga Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, membeli teh Ichitan rasa teh manis di sebuah warung di Terminal Cibinong selepas melamar pekerjaan di sebuah pabrik garmen, Selasa (27/2/2018).

2.Tertulis Angka Rp 300 Juta di Tutup Botol

Tanpa disangka, minuman teh manis yang ia pinum terdapat tulisan angka Rp 300 juta di balik tutup botol.

3.Kembali ke Warung untuk Menanyakan Kebenarannya

Mendapati tulisan itu, Fitri langsung kembali ke warung dan menanyakan soal kebenarannya.

Oleh pemilik warung, hal itu dibenarkannya bahwa memang sedang ada undian dari Ichitan. Pemilik warung itu juga berpesan kepadanya untuk menyimpan tutup botol dan segera menghubungi nomor yang tertera di tutup botol.

4.Menelepon untuk Mengecek Undian

Seperti yang diperintahkan si pemilik warung, Fitri pun menelepon ke nomor telepon yang ada di tutup botol.

“Pas nelpon langsung bisa sambung. Dari telepon itu ditanya-tanya, tapi enggak bilang apakah saya benar menang. Bilangnya nanti dihubungi kalau benar pemenang,” cerita Fitri yang ditemui sesuai penyerahan uang dari Mr. Tan di rumahnya.

5.Dapat Uang Kaget

Setelah menelepon, pada Jumat (2/3/2018) pemilik dan pengelola Ichitan mendatangi rumah Fitri untuk menyerahkan uang Rp 300 juta.

“Habis nelpon itu, ya antara percaya dan enggak karena kan belum pasti. Makanya pas Mr. Tan datang saya lagi tidur dan kaget beneran dapat uang Rp 300 juta,” kata Fitri.

6.Sudah Menjanda Lima Tahun

Mendapat rezeki nomplok dengan cara seperti itu, Fitri langsung dibuat menangis terharu. Matanya memerah dan bengkak, usai Mr. Tan menyerahkan uang senilai Rp 300 juta kepadanya.

Selama lima tahun belakangan ini, Fitri menjalani statusnya sebagai janda. Dia harus menjadi ayah dan ibu sekaligus bagi kedua anaknya, Via Rasti (9) dan Kesyha (5).

7.Punya Hutang Rp 17 Juta

Uang yang ia dapat dari Mr. Tan, rencananya akan dipergunakan oleh Fitri untuk membayar hutangnya sebesar Rp 17 juta, memperbaiki rumah yang kini ditempari bersama anak dan ibunya serta membuka usaha.

Hutang itu sendiri dimiliki Fitri saat dirinya terserang penyakit lever.

8.Masih Dicari 28 Pemenang Lainnya

Ini bisa menjadi kabar baik sekaligus bahagia bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, total pemenang berjumlah 30 orang. Sementara orang yang beruntung mendapatkan Rp 300 juta baru tercatat dua orang.

Itu artinya, masih ada 28 pemenang lainnya yang bisa mendapatkan uang senilai Rp 300 juta dari Ichitan.

More From: Berita Menarik