Terlihat Sepele, Tapi 10 Hal yang dilakukan Cowok ini Bisa Bikin Cewek Kelepek Kelepek. Mau Coba


via: today.line.me

Palingseru.com – Bagi kaum pria, memikat hati kaum wanita adalah hal yang sulit. Terlebih lagi jika sang wanita memiliki sifat cuek dan jutek. Tapi tenang, seperti peribahasa mengatakan bahwa ada banyak jalan menuju Roma. Artinya, banyak jalan pula untuk mendapatkan hati si doi.

Tapi di sini, kamu tidak perlu melakukan hal berlebihan, seperti memberi cokelat, bunga, dan melakukan hal romantis lainnya. Karena sebenarnya ada hal sepele yang mampu membuat si wanita jatuh hati pada kamu.

Mau tahu apa itu? Mari simak ulasannya berikut ini yang dihimpun dari today.line.me.

1.Bisa meredam saat cewek lagi emosi
via: today.line.me

Hal sepele ini bisa kamu jadikan ‘senjata’ ampuh dalam memikat hatinya. Karena dengan melakukan hal tersebut, si cewek akan merasa jika kamu adalah sosok yang pengertian dan mampu mengimbanginya.

2.Tahu apa yang harus dilakukan saat mood cewek berantakan
via: today.line.me

Mood cewek bisa berubah-ubah kapanpun. Untuk itu, kamu harus pasang badan di sini dalam melakukan hal-hal yang dia sukai sehingga dia merasa kamu ini sosok yang bisa diandalkan.

3.Hafal segala kebiasaan kecil hingga hal-hal yang disukai si cewek
via: today.line.me

Percayalah, cewek akan merasa tersentuh dengan cowok yang hafal dengan kebiasaan kecil hingga hal-hal yang disukai olehnya.

Dia pun bisa semakin percaya dengan kamu, jika kamu adalah pasangan yang baik yang selalu memprioritaskannya dan mengistimewakannya.

4.Mau berusaha menyukai apa yang sedang disukai si cewek
via: today.line.me

Tidak mudah memang untuk menyukai sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Tapi jika kamu benar-benar melakukannya, percayalah dia pasti akan makin mencintaimu.

5.Mau berkenalan dan berusaha dekat dengan sahabat dan keluarga
via: today.line.me

Terdengar sepele, namun ini dapat membuat cewek bakal merasa sangat tersentuh. Dia merasa bahwa kamu mau melakukan usaha untuk mengenal orang-orang yang istimewa di hidupnya.

6.Memberi kejutan kecil yang gak terduga
via: today.line.me

Cewek menyukai kejutan tentu bukan menjadi rahasia umum lagi. Tapi dia akan merasa lebih sangat tersentuh, jika kejutan yang kamu berikan di saat-saat yang tak terduga. Seperti menjemputnya tanpa diminta dan berjanji sebelumnya, atau membawakan makanan saat dia sedang jatuh sakit.

7.Memberi perhatian kecil
via: today.line.me

Perhatian yang dimaksud bukan seperti menanyakan apakah dia sudah makan dan lain sebagainya, namun perhatian berupa bentuk nyata di saat bersamanya.

Contohnya, menggandeng tangannya saat menyebrang jalan atau meminjamkan jaketmu saat dia kedinginan. Dijamin deh, ini bakal membuat si doi makin kelepek-kelepek.

8.Bersedia pasang badan saat si cewek sedang kesusahan
via: today.line.me

Seperti pertemanan, pasangan juga harus ada di saat senang maupun susah. Dan percayalah, saat kamu melakukannya, cewek akan merasa tersentuh sekaligus tersanjung. Dia makin percaua padamu karena kamu sosok yang bisa diandalkan.

9.Gak menyudutkan dan menyalahkan meski si cewek juga salah
via: today.line.me

Semua orang di dunia pasti tau kalau cewek paling tidak suka disalahkan, meski dia berbuat salah. Nah kondisi inilah yang harus kamu manfaatkan, dengan memaafkannya dan tak menyudutkannya. Dijamin, dia bakal tersentuh dan makin sayang ke kamu.

10.Selalu memberikan dukungan 100% apapun kondisinya
via: today.line.me

Apapun bentuk dukungan yang kamu berikan bakal membuat cewekmu merasa diperhatikan. Selalu dukung apapun yang cewekmu lakukan dan kerjakan, karena ini akan membuatnya merasa diperhatikan dan dicintai dengan tulus.


Like it? Share with your friends!