Duh! Cewek di Ponorogo ini Tewas Misterius Saat Kencan dengan Selingkuhan di Hotel!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kepergian NS (36), warga Sempu, Kecamatan Ngebel, Ponorogo ini tidak hanya meninggalkan duka mendalam di hati keluarganya, namun juga kenyataan pahit bagi suaminya yang berinisial RN.

Pasalnya, NS meninggal setelah berkencan dengan pria idaman lain (PIL) di Hotel Surya Indah di Jalan Raya Ponorogo KM 5, tepatnya di Kaibon, Kabupaten Madiun.

Sebelumnya, seperti dikutip Surya.co.id, Kasubbag Humas Polres Madiun, AKP Sumantri mengungkapkan, pada Senin (5/3/2018) sekitar pukul 05.00 WIB, NS pamit kepada RN akan pergi ke Madiun untuk mereparasi ponselnya.

“Korban pamit pada suaminya mau pergi servis handphone ke Madiun. Lalu, oleh suaminya diantar hingga Jalan Raya Dolopo,” terangnya.

Selanjutnya, tambah AKP Sumanti, korban meminta suaminya untuk segera pulang usai mengantarnya ke Jalan Raya Dolopo, karena ia beralasan akan pergi ke Madiun menggunakan bus. Namun kenyataannya, korban justru pergi dengan pria selingkuhannya yang sudah membuat janji sebelumnya.

Pria selingkuhannya itu adalah RS, warga Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Keduanya kemudian menuju ke Hotel Surya Indah, dan menyewa kamar bernomor 121. Namun selang tiga jam kemudian, tepatnya sekitar pukul 13.00 WIB, RS keluar kamar dan meminta tolong kepada pegawai hotel bernama Yudiono dan Narno karena NS tidak sadarkan diri.

Oleh pegawai hotel, kata AKP Sumantri, disarankan agar membawa NS ke Rumah Sakit Griya Husada Madiun. Korban kemudian diantarkan ke RS Griya Husada dengan menggunakan taksi.

Setibanya di rumah sakit, korban langsung ditangani oleh dokter bernama Dewi dan perawat, Tri Wahyu Handoko.

“Dokter RS Griya Husada curiga karena saat dibawa sudah meninggal, lalu melaporkannya ke Polsek Taman,” kata AKP Sumantri.

Hingga saat ini, penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Namun berdasarkan dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan bekas luka pada fisik korban.

Itu artinya dugaan mengenai korban tewas dibunuh tidak kuat. Hanya saja, dari barang bukti yang diamankan, yakni celana dalam, ditemukan adanya bercak darah dan bercak kekuningan.

“Dugaannya belum bisa disimpulkan, karena masih mencari bukti-bukti yang cukup. Tapi kalau hasil pemeriksaan sementara, bersih tidak ada luka-luka,” tuturnya.

More From: Berita Menarik