Curhatan Ayah ini Jadi Viral, Minta Jajanan ini dijauhkan dari Kasir Mini Market! Bikin Bokek


via: today.line.me

Palingseru.com – Belakangan ini banyak curahan hati alias curhat dari para pengguna media sosial yang menjadi viral. Curhatan yang diposting pun beragam, mulai dari permasalahan rumah tangga yang retak akibat kehadiran orang ketiga atau yang lebih dikenal dengan istilah pelakor, hingga yang terbaru curhatan dari seorang ayah mengenai mahalnya harga sebuah jajanan yang biasanya diletakkan di area kasir.

Ya, baik minimarket maupun supermarket biasanya menaruh barang-barang di area kasir. Umumnya barang tersebut seperti permen, cokelat hingga obat.

Tapi hal itu rupanya menjadi masalah bagi sebagian pelanggan. Khususnya orangtua yang membawa anak-anak mereka. Karena tak jarang, anak-anak kecil yang melihat makanan yang tersusun di area kasir tergiur dan memaksa kepada orangtuanya untuk dibelikan.

Yang lebih parahnya, anak-anak kecil itu sampai mengamuk dan melakukan hal-hal di luar dugaan jika tidak dibelikan.

Itulah yang sempat dirasakan oleh pemilik akun Alice Pramac. Ia pun langsung menulis surat permohonan kepada seluruh supermarket dan minimarket di Indonesia yang bunyinya seperti ini;

“KEPADA,

SEMUA SUPERMARKET, MINIMARKET.
Indonesia.

PERMOHONAN UNTUK TIDAK MELETAKKAN JUALAN INI DI DEKAT KASIR

Berdasarkan pada hal di atas, saya mewakili bapak-bapak diseluruh Indonesia memohon agar pihak minimarket, supermarket untuk meletakkan barang (spt dlm gambar) ke tempat lain selain dikasir.

1.Ini dikarenakan kami bapak2 tidak mampu untuk melayani kecengengan anak yg sangat menginginkan jualan ini sehingga terjadilah episode guling2 didepan kasir yg juga menyebabkan kami malu.

2.Selain daripada itu, harga yg sangat mahal (sama dengan 1 liter minyak goreng), jualan ini juga tidak memberi manfaat kpd anak2 kami.

Orang lain bolehlah sudah kaya dan bisa beli banyak barang ini, Saya ini cuma pegawai yg bergaji rendah yg hanya mampu membeli mainan seharga Rp2000 itupun tangan bergetar saat bayar) di penjual mainan keliling yang datang tiap sabtu minggu tanpa putus asa membunyikan klakson spesialnya

3.Pihak toko berfikirlah, setiap kali saya berbelanja, anak saya pasti beli jualan ini dan anak saya ada 2, kalau beli 2 hilang lagi 30ribu, itu sudah dapat beras 5 kg, sudah bisa buat makan sebulan.

Sehubungan dengan itu saya berharap pihak toko dapat mempertimbangkan serta merealisasikan impian saya juga impian setiap bapak2 di negara ini. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Sekian.”

Postingan menarik yang dibagikan pada Minggu (4/3/2018) itu langsung menjadi viral, dengan dibagikan lebih dari 19 ribu kali serta ratusan komentar dari warganet.

Hampir semua warganet yang memenuhi kolom komentar menyerukan suara kesetujuannya dengan Alice. Diantaranya dua pengguna di bawah ini.

“SETUJU…. ya Alloh Tiap hari anak saya 2 orang jajannye beginian kaga dikasih nangis kejer kaya bocah digebukin… *emoji menangis” tulis Ayu Wandira, seperti dilansir today.line.me.

“Setuju…anak saya biasax ngambek klow ndk beli ini..anak saya mah 3 orng,” timpal Andi Fatimah Hamsah.

Sementara itu, pengguna lainnya menyampaikan masukan untuk tidak membawa anak saat berbelanja ke supermarket atau minimarket.

“Klo belanja di minimarket, anaknya jgn dikasi ikut pak,” komentar Ahmad Ariyanto.

More From: Berita Menarik