Terciduk Berduaan, Pasangan Muda Mudi di Aceh ini Disiram Air Comberan


beritakini.co

Palingseru.com – Apes, sepasang muda-mudi berinisial Ar (19) dan H (18) ini harus mendapat hadiah berupa air limbah comberan dari warga Kayee Lee, Ingin Jaya, Aceh Besar.

Itu terjadi setelah mereka tertangkap basah sedang berduaan di dalam rumah yang kondisinya tanpa penghuni alias kosong.

Sebagaimana diungkapkan oleh Kapolsek Ingin Jaya, AKP Nazarul Fitra.

“Rumah itu memang rumahnya Ar, katanya dalam keadaan kosong. Tapi belum begitu terang juga mereka melakukan apa di dalam rumah tersebut,” ungkapnya, Senin (5/3/2018) malam.

AKP Nazarul menambahkan, Ar dan H memang berpacaran, dan kabarnya datang ke sana untuk bertamu.

Tapi karena rumah dalam keadaan sepi, warga sekitar menaruh curiga hingga akhirnya memutuskan untuk menggerebek dua insan tersebut.

“Ketika mendapat informasi, kita langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Saat kita sampai, keduanya sudah dimandikan dengan air comberan. Untuk menghidari hal-hal yang tak diinginkan, keduanya langsung kami amankan di kantor,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Kasatpol PP-WH Aceh Besar Ramadaniaty, menuturkan saat digerebek, dua sejoli tersebut sudah berada di dalam kamar.

“Dari saksi yang sempat memberi keterangan, saat digerebek, pintu rumah tersebut memang tidak terkunci. Tapi pasangan itu sudah berada di dalam kamar. Yang lelaki memang sudah menanggalkan busananya. Tapi yang perempuan masih berbusana lengkap,” jelasnya, sebagaimana dikutip Beritakini.co.

Meski demikian, Ramadani mengatakan, “Apakah bersalah atau tidak, itu nanti kita lihat hasil pemeriksaan dan peradilannya.”

More From: Berita Menarik