Cewek ini Naik Angkot Sendirian dan Didekati 3 Pencopet, Tapi Pas Turun Ia Ucapkan Kata Kata ini yang bikin si Pencopet Nyesek!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Siapapun jika berhadapan dengan pencopet pasti akan takut dan gelisah. Terlebih lagi, jika pencopet tersebut berjumlah lebih dari satu orang. Tapi hal itu justru sama sekali tidak dirasakan oleh cewek berikut ini.

Padahal, di saat itu ia sedang naik transportasi umum berupa angkot yang hanya diisi dia dan 3 pencopet serta sang sopir.

Namun ia bercerita pada kawannya via pesan instan WhatsApp, kalau dia tidak begitu perduli dengan adanya kehadiran 3 orang pria yang sedari awal sudah ia curigai sebagai pencopet.

Dan dugaannya benar saja, tas ransel yang berada di punggungnya mulai dibuka resletingnya.

Tapi lagi-lagi, si cewek tidak perduli. Ia menyibukkan diri main handphone sambil mendengarkan musik menggunakan headshet, melansir TribunStyle.com.

Di samping itu, yang membuat si cewek semakin tidak perduli yakni karena rasa capek serta pusing yang ia rasakan akibat “tamu” yang tak diundang alias menstruasi.

Dan begitu sampai di tempat tujuan, si cewek yang diketahui mahasiswi Universitas Negeri Medan itu menyempatkan diri “menyapa” si copet dengan mengatakan kalimat yang bikin pencopet merasa nyesek!

“Gak di situ dompetnya bang,” begitulah tuturnya kepada si copet.

Usai mengatakan hal itu, si cewek dengan santai turun dari angkot, menyebrang jalan sambil membenarkan sleting tas yang dibuka oleh pencopet.

Netizen pun menyebut kalau ini adalah “the power of cewek PMS”.

@Citz_: “Kekuatan cewe lagi mens hari pertama”

@isnainims: “Kekuatan mood swingnya perempuan dapet haha capek, pusing, jadi bodo amatan. Untung nggak di maki-maki aja tuh copetnya”

@aci3maa: “Sungguh warbyasah”

More From: Berita Menarik