Jadi Viral! Cewek ini Ngaku Dinikahi Pria yang Sudah Menjalin Hubungan dengan Adik Kandungnya Sendiri!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah kisah tak wajar yang menyayat hati dan bikin emosi datang dari seorang pengguna Facebook @DekYulis.

Kisah tersebut berisikan cerita hidupnya sendiri, mengenai pernikahannya yang harus hancur dan kandas akibat adanya pernikahan sedarah yang tidak ia ketahui sebelumnya.

Ya, ternyata, secara diam-diam suaminya yang bernama Luncen Ricardo Aritonang telah menikahi adik kandungnya sendiri, Erlinda Aritonang.

Kejadian ini bermula saat Yuli dan Lucen berpacaran sejak 2 tahun silam.

Kala itu, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh atau yang lebih sering disebut LDR (Long Distance Relationship) lantaran Luncen bekerja di Duri.

Di sana, Luncen tinggal bersama adik kandungnya Linda.

Linda sendiri telah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki berusia 5 tahun. Namun Yuli tidak mengetahui pasti siapa suami dari adik kekasihnya tersebut.

Hingga akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu oleh Yuli pun tiba. Ia menikah dengan Luncen.

Tapi di waktu itu pula, ia dibuat curiga oleh adik iparnya. Sang adik ipar tidak mau menyalami dia saat pernikahannya di gelar. Dan yang lebih mencurigakannya lagi, saat Yuli dan Luncen berbulan madu di sebuah hotel, Linda terus menelepon kakaknya dan meminta untuk segera pulang.

Kejanggalan yang dirasakan kian memuncak kala Luncen semakin tidak berlaku jujur padanya tentang penghasilannya setiap bulan.

Hari demi hari, Yuli semakin dibuat penasaran dengan suaminya. Ia seperti merasa ada terjadi sesuatu yang dilakukan suaminya di belakangnya.

Ia pun berinisiatif untuk mendatangi rumah adik iparnya.

Dan di situlah, Yuli harus menerima kenyataan pahit saat ketua RT memberikan sebuah barang bukti berupa kartu Kepala Keluarga (KK) milik suaminya yang menunjukkan status Linda dan Luncen adalah pasangan suami-istri.

Ya, ternyata selama ini Linda dan Luncen telah melakukan pernikahan sedarah tanpa sepengetahuan Yuli.

Melansir TribunStyle.com, kisahnya yang diunggah pada Selasa (13/2/2018) lalu ini pun langsung menjadi viral dan dibagikan lebih dari 16 ribu kali. Saking viralnya, postingan tersebut sampai diunggah ulang oleh beberapa akun terkenal, satu diantaranya akun Instagram @ratu.gosip.

Berikut ini kisah lengkapnya:

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik