6 Orang Terkenal ini Malah Hilang secara Misterius, Kemanakah Mereka Saat ini?


via: today.line.me

Palingseru.com – Banyak kasus orang hilang yang terjadi di dunia ini. Namun dari sekian banyaknya kasus orang hilang, kasus yang paling menyita perhatian adalah kasus hilangnya sederet orang terkenal berikut ini. Itu terjadi bukan karena semata-mata popularitas mereka, namun karena mereka menghilang secara misterius dan hingga saat ini pun keberadaannya tak ada yang mengetahuinya.

Siapa saja mereka? Ini dia deretannya, melansir dari today.line.me.

1.Amelia Earhart
via: today.line.me

Pertama datang dari Amelia Earhart, sosok wanita yang berprofesi sebagai fashion designer, penulis dan pioner penerbangan. Amelia dikabarkan menghilang setelah memutuskan berangkan dari Howland Island dengan menggunakan pesawat Lockheed Electra 10E pada 2 Juli 1937.

Semenjak itu, keberadannya tidak diketahui. Hingga akhirnya di tahun 1939, Amelia dinyatakan meninggal dunia meski mayat ataupun sisa reruntuhan pesawatnya tidak ada. Namun sebuah ekspedisi tahun 2012 menemukan bukti baru, kalau pesawat Amelia jatuh di sebuah pulau bernama Nikumaoro.

2.Harold Holt
via: today.line.me

Harold Holt merupakan Perdana Menteri Australia. Ia dikabarkan menghilang pada tahun 1967, dan tak diketahui penyebabnya hingga saat ini. Seperti kasus di atas, PM Harold juga dinyatakan meninggal meski tanpa adanya bukti mayatnya.

3.Richey Edwards
via: today.line.me

Gitaris dan penulis lagu band Manic Street Preachers ini dilaporkan menghilang pada 1 Februari 1995. Terakhir kali dia berada di Embassy hotel di London, Inggris.

Setelah keluar dari hotel, Richey pulang ke apartemennya dengan menggunakan mobil. Tapi mobilnya ditemukan terparkir di Severn Views service station dua minggu kemudian.

Hingga sekarang, Richey tidak pernah ditemukan.

4.Patrick McDermott
via: today.line.me

Patrick McDermott menghilang secara misterius pada tahun 2005. Kala itu, dia sedang memancing dan semenjak itu keberadaannya tidak tahu dimana. Akhirnya, pria yang pernah menjadi kekasih penyanyi terkenal Olivia Newton-John ini dinyatakan meninggal dunia meski mayatnya tidak ditemukan.

Setahun kemudian, sebuah majalah di Australia, Woman’s Day menyatakan jika Patrick terlibat utang besar saat itu dan sengaja menghilang. Dan sekarang tinggal di Meksiko bersama pacarnya.

5.Kurt Cobain
via: today.line.me

Pecinta musik tahun 90an sempat dilanda kesedihan atas menghilangnya Kurb Cobain yang secara misterius. Namun ternyata, Kurb Cobain tidak hilang, ia tewas bunuh diri tanggal 8 April 1994.

6.Nick Stalh
via: today.line.me

Terakhir, kasus orang hilang yang menimpa salah satu aktor Hollywood Nick Stalh. Aktor yang dikenal lewat film Terminator 3: Rise of The Machine and Thin Red Line ini dilaporkan hilang pada bulan Mei 2012.

Istrinya yang khawatir langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Setelah berita kehilangan Nick Stalh menyebar luas, dua hari kemudian Nick muncul dan bilang kalau dia sebenarnya sedang menjalani rehab rawat jalan di Los Angeles.

Drama pun masih berlanjut. Pada Juni 2012, Nick kembali dilaporkan hilang. Dan lagi-lagi, Nick muncul setelah beberapa harinya dan dengan pengakuan yang sama kalu dia sedang menjalani rehab.

More From: Taukah Kamu