Duh! Tragis Ini nih 3 Kasus Tukang Ojek Online Dibunuh Penumpangnya, Kalau Lagi Ngojek Tetap Waspada ya jangan jadi korban!


via: brilio.net

Palingseru.com – Seperti yang banyak disampaikan, bahwa jodoh, rezeki dan maut sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa. Termasuk dengan cara seperti apa kita menghadap kematian. Jika dengan cara yang baik atau khusnul khotimah, maka beruntunglah orang tersebut.

Namun jika yang terjadi sebaliknya, seperti mati dibunuh, maka ini tidak hanya menjadi hal mengerikan namun juga kabar yang amat menyedihkan bagi pihak keluarga.

Ya, seperti itulah perasaan yang dapat tergambarkan dari pihak keluarga driver transportasi online berikut ini, saat mengetahui jika keluarga mereka meninggal dengan cara yang amat sadis, dibunuh.

Lantas, inilah beberapa kisah driver online yang tewas dibunuh sewaktu mencari rezeki, melansir Brilio.net.

1.Driver tewas ditikam
via: brilio.net

Peristiwa ini menimpa driver online berinisial DS (25).

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak berwenang, DS tewas dibunuh oleh dua pelajar dengan cara ditikam. Adapun motifnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan korban.

Sebelumnya, DS ditemukan tergeletak tak bernyawa di wilayah Sambiroto, Tembalang pada Sabtu, 20 Januari 2018. Di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan korban untuk bekerja, sudah tidak ada alias dibawa kabur oleh pelaku.

2.Driver tewas di perkebunan sawit
via: brilio.net

AN, sopir taksi online yang meregang  nyawa di tangan 6 orang penumpangnya. Sama dengan kasus di atas, motif pembunuhan ini pun ingin menguasai harta kekayaan korban. Untuk menghabisi nyawa korban, para pelaku menjerat leher AN dengan tali lewat jok penumpang belakang yang kemudian ditikam dengan pisau dan benda tajam lainnya.

Setelahnya, jasad AN dibuang di perbunan sawit di wilayah Pekanbaru, Riau. Para pelaku kemudian membawa kabur mobil korban. Saat ini, empat dari enam orang pelaku sudah ditangkap.

3.Driver tak bernyawa di daerah Gunung Salak
via: brilio.net

Ini adalah kasus yang baru-baru terjadi. Seorang driver online berinisial JS (41) tewas dibunuh dan jasadnya dibuang ke area hutan Gunung Salak, Bogor.

Pada tubuh korban, banyak ditemukan luka. Sementara itu tubuhnya dalam kondisi tengkurap dengan tangan terikat dan saku di bagian pakaian robek seperti dirampas oleh pelaku. Kendaraan korban pun dibawa kabur.

Hingga saat ini polisi masih terus berusaha mencari pelaku pembunuhan tersebut.

More From: Berita Menarik