5 Kasus Pembunuhan ini Terjadi Karena Hal Yang Sepele Banget, Tapi Nyawa Jadi Korbannya


via: brilio.net

Palingseru.com – Kasus pembunuhan menjadi permasalahan yang serius bagi negara. Betapa tidak, pasalnya kasus ini terus meningkat tiap tahunnya, khususnya di Indonesia.

Berdasarkan dari keseluruhan data yang dihimpun dari jawapos.com, tercatat sebanyak 429 kasus yang terjadi di sepanjang tahun 2017. Jumlah itu meliputi kasus tindak pidana, pembunuhan dan kasus penganiayaan.

Namun yang membuat miris, dari sekian banyak kasus pembunuhan terjadi, beberapa diantaranya disebabkan hanya karena hal sepele.

Seperti kelima kasus pembunuhan berikut ini. Mengutip Brilio.net, berikut daftarnya.

1.Dibunuh karena bedak dagangan
via: brilio.net

Dari judulnya saja, sudah terlihat bahwa penyebabnya sangat sepele, yakni bedak dagangan. Namun karena adanya emosi, pembunuhan pun terjadi. NF (18) tega membunuh seorang temannya yang berinisial FS (16).

Kala itu, NF tidak terima ketika FS menghina bedak yang ia jual secara online tersebut dengan menyebut sudah kadaluarsa dan busuk. Tak terima dengan pernyataan itu, NF pun membunuh FS dengan sayatan di leher, perut, tangan dan kaki.

2.Bertanya ‘kapan kawin’?
via: brilio.net

Peristiwa yang terjadi di Garut ini bisa menjadi pelajaran baru bagi semua orang untuk tidak melontarkan pertanyaan ‘kapan kawin?’. Karena faktanya, tidak semua orang bisa menerima baik perkataan tersebut.

Buktinya, seorang pria nekat menghabisi nyawa wanita hamil bernama Iis hanya karena menanyakan dirinya kapan akan menikah. Diduga, pelaku yang disapa korban saat sedang lewat di depan rumahnya kala itu merasa tersinggung dan sakit hati.

Hingga akhirnya ia mendatangi rumah korban, dan mencekik korban hingga tewas.

3.Dibunuh karena menertawakan teman yang kentut
via: brilio.net

Kentut atau buang angin merupakan suatu permasalahan yang sangat sepele. Namun tidak pernah ada yang menyangka jika permasalahan tersebut bisa menghilangkan nyawa Shakira Dorsey (16). Dia meninggal setelah dikeroyok oleh teman sekelasnya.

4.Ditembak karena SMS-an di dalam studio bioskop
via: brilio.net

Seorang pria bernama Chad harus meregang nyawa di tangan seorang pria yang tak dikenalinya. Bermula saat Chad menonton bioskop bersama istrinya. Di saat bersamaan, Chad mengaktifkan HP-nya karena ingin membalas SMS putrinya.

Tanpa disangka, hal itu membuat Curtis Reeves yang juga menonton bioskop tidak terima dengan alasan merasa terganggu. Ia akhirnya melaporkan ke pihak bioskop lalu mereka berdebat hingga Reeves emosi dan melayangkan sebuah tembakan ke Chad.

5.Membunuh karena tidak diberi snack Cheetos
via: brilio.net

Terakhir, kasus yang terjadi di California. Scott, 49 tahun dilaporkan membunuh temannya yang bernama Wilkes (42) hanya karena tidak diberi snack Cheetos.

Scott menghabisi nyawa Wilkes dengan cara menikam dada dengan pisau. Duh!

More From: Aneh Unik