Gila! Ini 6 Eksperimen Paling Aneh Yang Pernah Dilakukan Korea Utara, Ada Yang Sampai Sekarang Masih Dilakukan


via: today.line.me

Palingseru.com – Berbanding balik dengan negara tetangganya, yang hidup aman dan tentram, Korea Utara justru menyimpan banyak sisi gelap yang amat mengerikan untuk didengar. Satu diantaranya seputar percobaan atau disebut juga eksperimen.

Sedikitnya 6 eksperimen yang pernah dilakukan Korea Utara. Dan semua itu sangat kejam. Penasaran? Berikut ulasannya, dihimpun dari today.line.me.

1.Bedah tahanan
via: today.line.me

Eksperimen pertama ialah operasi pada narapidana. Dalam proses ini, para tahanan yang dipilih oleh sebuah van hitam yang dikenal sebagai ‘gagak’, dalam keadaan sadar tanpa bantuan anestesi.

Bisa dibayangkan bagaimana rasa sakit yang harus ditahan mereka?

Yang lebih parahnya, operasi ini dilakukan setiap sebulan sekali dan membawa 40-50 tahanan ke tempat eksperimen.

2.Kubis beracun
via: today.line.me

Tak diketahui pasti apa tujuan dari eksperimen ini. Namun yang jelas ini sangat mengerikan. Betapa tidak, dalam eksperimen ini, 50 tahanan wanita yang pernah menjadi korbannya, dipaksa memakan kubis yang dicampur racun mematikan hingga membuat mereka berteriak kesakitan, muntah dan akhirnya meninggal.

3.Kamp 22
via: today.line.me

Kamp 22 merupakan kamp konsentrasi Korea Utara, yang dihuni oleh para tahanan dan seluruh keluarganya.

Selama berada di tempat menyeramkan itu, mereka disiksa karena mereka dipandang hanya sebagai budak, bukan manusia.

Salah seorang mantan penjaga kamp mengaku pernah memerintahkan eksekusi 31 orang dari sebuah keluarga karena satu keluarga mereka mencoba melarikan diri.

4.Kota kosong
via: today.line.me

Kota kosong atau yang lebih dikenal dengan kota hantu ini berada di perbatasan antara Korea Utara dan Korea Selatan.

Keberadaan kota ini sebagai bentuk propaganda.

Korea Utara mengklaim kota ini dihuni 200 warga dengan ekonomi yang dinamis, dengan kota yang terlihat modern dan bangunannya berwarna-warni.

Namun Korea Selatan dengan cepat menyadari kalau kota tersebut sama sekali tidak ada penghuninya, dan percaya kalau itu adalah kota palsu.

5.Program kotoran manusia
via: today.line.me

Program ini dilakukan ketika Korea Selatan menghentikan pengiriman pupuk. Sejak saat itu, mereka mulai menggunakan kotoran sendiri untuk pupuk tanaman.

Dan ini artinya, warga Korea Utara harus makan makanan yang ditanam dari kotoran mereka sendiri.

6.Metode lutut dan kayu
via: today.line.me

Eksperimen ini tak kalah menyeramkan. Para tahanan akan disiksa dengan metode yang disebut ‘lutut dan kayu’.  Di sini, tahanan akan berlutut di atas batang katu yang disisipkan ke lutut, untuk menghentikan aliran darah.

Selanjutnya, para tahanan akan kehilangan kemampuan untuk berjalan, dan setelah sebulan mereka akan mati. Eksperimen ini hanya berlaku pada tahanan yang dianggap sebagai musuh negara.

More From: Aneh Unik