Ngeri! Foto Selfie Berujung Maut 7 Orang Celaka 1 Orang Tewas. Ternyata ini Penyebabnya Jangan dicoba!


via: today.line.me

Palingseru.com – Niat hati ingin mengabadikan momen bersama teman, tujuh pelajar SMP di Surabaya malah tertimpa musibah. Mereka tercebur ke danau, hingga mengakibatkan salah satunya meninggal dunia.

Mengutip today.line.me, Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengungkapkan kronologisnya. Jadi, kejadian bermula saat 7 orang remaja yang masing-masing bernama Maulana Lutfi (16), Arian Yosiamalo, Gilang Andrian Ramadhan (15), Wahyu Saputra (15), Zakaria Rifki Ramansa (15), Aldi (16) dan Tommy Oktavian (korban), berjanjian dan mendatangi Danau Angsa, yang berlokasi di Villa Bukit Regency, Pakuwon, pada pukul 16.00 WIB.

“Awalnya mereka hanya ingin bermain dan foto selfie di sekitar danau,” kata Dwi.

Namun saat sedang asyik swafoto, lanjut Dwi, tiba-tiba ponsel Arian tercebur ke danau. Seketika itu, Arian berusaha mencari dengan memasukkan tangannya ke dalam danau namun terpeleset dan akhirnya tercebur ke danau.

Ia akhirnya meminta tolong dengan mengangkat tangannya. Melihat itu, korban langsung mengulurkan tangannya dengan maksud hati menarik tangan Arian. Sayang, dia justru ikut tercebur ke dalam danau.

Selanjutnya, Zakaria dan Wahyu ikut turun ke danau untuk menyelamatkan teman-temannya kembali ke pinggir danau. Dengan bantuan sekuriti perumahan, ketiganya berhasil naik ke atas, kecuali Tommy.

Tommy tidak diketahui dimana keberadaannya. Ia baru berhasil ditemukan sekitar pukul 18.20, namun saat itu ia sudah tidak bernafas lagi.

“Korban yang lainnya sudah dapat tertolong. Mereka baik-baik saja dan telah kami mintai keterangan di kantor Polsek Lakarsantri,” tutur Dwi.

Sementara itu, petugas sekuriti menduga bahwa korban terjebak di dasar danau yang berupa tanah berlumpur.

“Mungkin korban terjebak di lumpur saat mencoba menyelam,” ujarnya.

More From: Berita Menarik