Karena Terlalu Sayang Gadis Cantik ini Nikahi Kakeknya Sendiri, Memang Terlihat Gak Biasa Tapi Ada Kisah Sedih Dibaliknya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Fenomena pernikahan tak lumrah, seperti pernikahan antar saudara atau dengan orangtua mungkin telah lama menghiasi pemberitaan di dunia. Tapi bagaimana dengan cucu yang menikah dengan kakek?

Nah inilah kejadian yang tengah menggemparkan masyarakat China, tepatnya di Chengdu, ibu kota Provinsi Sichuan.

Seorang gadis cantik bernama Fu Xuawei (25) telah mengikat janji suci dengan kakeknya yang sudah berusia 87 tahun, Fu Qiquan.

Mereka juga telah melakukan sesi foto pernikahan, satu diantara lokasinya di sebuah katedral.

via: tribunnews.com

Meski perbuatan mereka menyimpang, namun aksi Fu Xuawei mendapat pujian, bahkan terharu dengan foto pernikahan keduanya.

Itu terjadi karena ada sebuah cerita menyayat hati dibaliknya.

Sebelumnya, Fu Xuawei telah kehilangan peran dan kasih sayang dari kedua orangtuanya setelah memutuskan untuk berpisah. Sejak saat itu dia diasuh oleh sang kakek.

“Ia adalah orang yang paling penting dalam hidupku,” ungkap Fu Xuawei.

“Ia selalu memanjakanku dan memberikan apa yang aku inginkan. Aku tak bisa membayangkan hidup tanpanya di sini.”

Karena rasa kecintaannya dan sayangnya yang begitu besar itulah, yang membuat Fu Xuawei menjadi pengantin wanita untuk kakeknya.

via: tribunnews.com

Selain jasa kakeknya yang begitu berarti bagi hidupnya, masa hidup sang kakek yang tidak lama lagi menjadi pendorong Fu Xuawei untuk membuat konsep “pernikahan”.

Seperti dilansir TribunStyle.com, Fu Qiquan telah mengalami stroke dua kali dalam dua tahun terakhir. Dan setelah terkena stroke, Fu Qiquan memiliki riwayat penyakit jantung dan membutuhkan perawatan medis.

“Ia telah rutin menjadi pasien di rumah sakit sejak September lalu,” ujar Fu Xuawei.

“Dokter telah memeringatkan untuk bersiap untuk yang terburuk.”

Tak hanya menciptakan sebuah pernikahan, Fu Xuawei juga memberikan kejutan lain berupa sebuah tato potret dari kakeknya di tangan kanannya.

Ia mengaku, itu adalah cara “untuk mengungkapkan rasa cintaku pada kakekku dengan segala cara.”

via: tribunnews.com

More From: Aneh Unik