10 Gambar Meme ‘Gombalan Syahdu’ ini Bikin Ngakak Yang Liat


via: brilio.net

Palingseru.com – Sampai saat ini, gombalan masih menjadi ‘jurus’ andalan kaum pria untuk menaklukkan hati para wanita. Sebab, gombalan diyakini ampuh dalam meluluhkan hati wanita. Hal semacam ini sepertinya memang bukan omongan belaka.

Buktinya, banyak wanita yang digombalin justru tersenyum hingga bahkan tertawa terhibur. Apalagi saat membaca gombalan syahdu hasil karya para netizen kreatif berikut ini. Dijamin kamu akan baper dan ketawa ngakak deh.

Seperti apa meme gombal syahdu tersebut? Mari simak gambarnya di bawah, yang dilansir dari Brilio.net, Rabu (14/3).

1.Ciaelah, bisa aje nih buat ngefly.
via: brilio.net
2.Duh, nyesek dan sakit banget ya.
via: brilio.net
3.Ps: jangan pernah gangguin pasangan pemain bulu tangkis!
via: brilio.net
4.Hmmm, masak?
via: brilio.net
5.Bener banget, tapi nggak Limbad juga kalee.
via: brilio.net
6.Hahaha, bisa aja lu tong!
via: brilio.net
7.Sayang banget deh.
via: brilio.net
8.*langsunggulingguling. Wkwkwk..
via: brilio.net
9.Nah lho, ikan aja bisa jadi bahan gombalan.
via: brilio.net
10.Awwww, mau banget.
via: brilio.net

More From: FUNNY