Kisah Cinta Pria ini Sedih Banget, Berjuang Bersama Sama Selama 3 Tahun di Hari Pernikahan Istri Malah Masuk Rumah Sakit dan 5 Hari Berikutnya Meninggal Dunia


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sudah seharusnya pesta pernikahan meninggalkan momen bahagia dan menyenangkan. Tapi nyatanya, itu tidak berlaku pada semua pasangan yang merayakannya. Dalam beberapa kejadian, pesta pernikahan ada yang berujung pada momen menyedihkan.

Itu seperti yang dialami pria asal Makassar berikut ini. Di hari pesta pernikahannya yang jatuh pada tanggal 7 Maret 2018 lalu, ia harus dihadapi kenyataan pahit.

Istri tercintanya, Paramudita, tiba-tiba drop dan dirawat di rumah sakit. Dan beberapa hari setelahnya, ia kembali dihadapi kenyataan yang amat pahit.

Istrinya dinyatakan telah meninggal dunia pada Senin (12/3/2018).

Kisah menyayat hati ini dibagikan oleh si pria sendiri, di akun Facebooknya yang bernama Okta Rizky Mubarak Dappi. Okta juga memposting foto lima hari singkat yang ia alami bersama istrinya, mulai dari pesta pernikahan, di rumah sakit, sang istri telah meninggal dunia, dan foto terakhir makam sang istri.

ya allah terima kasih engkau telah menemukan jodohku semoga dgn jalan ini istri tersayangku bs bahagia,semoga kamu tenang di alam sana amin…” tulisnya.

Diakui oleh Okta, istrinya memang sudah tiga tahun belakangan menderita penyakit gula.

“Memang sudah lama sakit cuman baru kali ini sampai masuk rumah sakit,” ujarnya. “Mungkin karena terlalu kecapean ditambah lagi gulanya menyerang.”

Di mata Okta, istrinya adalah sosok wanita yang kuat dan terbaik.

“Perempuan yang tidak pernah membantah, perempuan yang selalu bertanggung jawab, perempuan yang sangat setia, perempuan yang terbaik dalam seumur hidupku,” tutupnya, demikian melansir TribunnewsBogor.com.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik