Duh Sedih! Gini nih 5 Kisah Pasangan Pengantin Baru yang harus dipisahkan oleh Maut!


via: today.line.me

Palingseru.com – Janji suci pernikahan seharusnya menjadi ‘gerbang’ bagi setiap pasangan untuk meniti atau membangun kehidupan rumah tangganya. Tapi hal itu sama sekali tidak berlaku pada kelima pasangan pengantin baru ini.

Belum sampai membangun rumah tangga bersama, salah satu dari mereka sudah harus pergi menghadap Tuhan lebih dulu.

Sedih? Pasti.

Namun bagaimana pun juga ini sudah menjadi takdir dan ketentuan yang telah ditetap oleh Sang Maha Kuasa.

Lalu, inilah 5 pasangan pengantin baru yang harus terpisah karena maut, melansir dari today.line.me.

1.Rizky ditinggal pergi sang istri setelah 5 hari menikah
via: today.line.me

Kenyataan pahit ini dialami oleh Rizky, seorang pria asal Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah sah menjadi pasangan suami istri pada 7 Maret 2018 lalu, istrinya, Paramudita, meninggal dunia akibat penyakit gula yang sudah dideritanya selama 3 tahun belakangan.

Hal ini diketahui dari postingannya, Senin (12/3/2018) lalu. Rizky juga mengunggah beberapa foto, mulai dari pernikahan, saat istri dirawat rumah sakit, meninggal dunia dan setelah dimakamkan.

“Ya Allah terima kasih engkau telah menemukan jodohku semoga dengan jalan ini istri tersayangku bisa bahagia. Semoga kamu tenang sayang di alam sana amin,” tulis Rizky dalam keterangan foto.

2.Dyah ditinggal suami yang sakit kanker
via: today.line.me

Kisah serupa juga dialami pasangan pengantin asal Bogor, Jawa Barat. Hanya saja usia pernikahan pasangan ini lebih terbilang lama, yakni 6 bulan.

Tapi bekas duka masih dirasakan oleh Dyah sampai saat ini. Terbukti dengan adanya postingan-postingan menyentuh yang dibagikan Dyah di laman Facebooknya.

Satu diantaranya berisikan kisah perjalanan suaminya dalam melawan penyakit kanker sejak November 2017, sebelum akhirnya sang suami menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (5/3/2018).

Awalnya, suami Dyah yang bernama Reksa Wibawa merasakan nyeri di tangan sebelah kanan. Setelah di-rontgen di RSPG Cisarua, Bogor, dokter mengatakan jika Reksa terkena tumor jinak mediastinum seukuran 5×5 cm.

Selang dua bulan, tumor tersebut berkembang dengan sangat cepat dan bahkan sudah memasuki stadium 4. Akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi. Setelah melalui pengobatan di berbagai rumah sakit, ternyata Allah berkata lain. Reksa menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit sambil dituntun bacaan dua kalimat sahadat oleh Dyah.

3.18 Jam setelah menikah, wanita di AS meninggal karena kanker
via: today.line.me

Berikutnya datang dari luar negeri, tepatnya di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat.

Seperti pasangan kekasih pada umumya, pasangan ini juga banyak mengalami masa-masa menyenangkan sewaktu pacaran. Bahkan di saat melamar sang kekasih Heather Lindsay, David Mosher memilih kereta sebagai saksinya.

Tapi kebahagiaan mereka berubah menyedihkan ketika Lindsay didiagnosa mengidap kanker payudara pada Desember 2016. Sejak saat itu, waktu yang biasa mereka gunakan untuk kencan, beralih untuk pengobatan di rumah sakit.

Keduanya selalu menghabiskan waktu di rumah sakit. Hingga satu kemudian, David mendapat kabar mengejutkan, bahwa kondisi kekasihnya sudah semakin memburuk.

Pernikahan mereka pun dipercepat, dan digelar secara sederhana di Rumah Sakit St Francis, tempat Lindsay dirawat. Pengucapan janji suci mereka dihadiri keluarga, teman, serta dokter dan suster yang merawat Lindsay.

Lindsay tampil cantik seperti pengantin pada umumnya, yang mengenakan gaun. Tapi sayangnya, kondisi Lindsay saat itu semakin melemah. Setelah sah menjadi pasangan suami istri, sekitar 18 jam kemudian tepatnya pada 23 Desember, Lindsay meninggal dunia di sisi suaminya.

4.Pria di India meninggal saat buka kado pernikahan
via: today.line.me

Tak pernah ada yang menyangka jika sebuah kado pernikahan yang diberikan oleh tamu undangan dapat merenggut nyawa pengantin lelaki, Soumya Sekhar Sahu.

Semula berawal saat Soumya dan istrinya, Reema Sahu membuka hadiah pernikahan mereka pada Sabtu (24/2), atau beberapa hari setelah pernikahan mereka.

Di saat bersamaan, kado yang dibuka Soumya meledak dan mengenai mempelai wanita dan nenek Soumya yang saat itu berada di ruangan yang sama. Ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa Soumya dan neneknya tidak bisa diselamatkan. Sementara istrinya kritis.

Belum diketahui pasti siapa pengirim paket bom tersebut, namun polisi menduga kalau pelaku adalah orang dekat korban.

“Polisi telah mengumpulkan bukti dan penyelidikan telah dilakukan,” ungkap Kepala Sub-Divisi Kepolisian Patnagarh, Sesadeva Bariha.

5.Pengantin wanita di AS meninggal saat berdansa
via: today.line.me

Jika dibandingkan dengan empat kisah di atas, kisah terakhir ini mungkin yang paling memilukan. Pasalnya, mempelai wanita Kim Sjostorm (36) meninggal dunia saat berdansa dengan suaminya, Teddy Efkarpides, sesaat setelah mengikat janji suci.

Sebelum menikah pada 10 Februrai 2008, wanita yang hobi bermain tenis sudah lama menderita diabetes akibat fluktuasi gula dalam tubuhnya.

Namun Efkarpides tidak menyangka, jika istrinya akan meninggal di momen bahagia mereka.

Kim menghembuskan nafas terakhirnya di hadapan suami, keluarga serta para tamu undangan.

More From: Berita Menarik