Bikin Heboh dan Jadi Viral, Cewek Berhijab Makan Daging Babi!


via: bintang.com
   

Palingseru.com – Pengguna media sosial baru-baru ini dibuat heboh dan geram dengan seorang wanita berhijab. Pasalnya, sang wanita memakan daging babi dan hal itu ia ucapkan secara terang-terangan.

“Hallo, Assalamu’alaikum, saya lagi makan nih, laper. Tadi saya numis daging babi, agak gosong, saya tinggal kerja. Ini pahanya babi yang masih muda. Jadi dagingnya itu enak, empuk, nggak keras,” begitulah penggalan kalimat yang diucapkan sang wanita dalam video.

Itu jelas saja melanggar aturan agama Islam, sebagaimana pelanggaran memakan daging babi sudah dicantumkan dalam Al-Qur’an dan Sunnah, diantaranya:

إِنَّمَا حَرَّمَ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةَ وَالدَّمَ وَلَحْمَ الْخِنزِيرِ وَمَا أُهِلَّ بِهِ لِغَيْرِ اللّهِ فَمَنِ اضْطُرَّ غَيْرَ بَاغٍ وَلاَ عَادٍ فَلا

إِثْمَ عَلَيْهِ إِنَّ اللّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

“Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang (yang ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah.” (QS. Al Baqarah: 173)

Namun entah kenapa, wanita yang memakai hijab berwarna pink itu malah memakan daging babi, dan dia menjelaskan kalau daging babi yang dimasaknya rasanya enak.

via: bintang.com

“Saya kasih kecap, rasanya asam, manis, pedas,” jelasnya.

Tak cuma menjelaskan bagaimana sensasi ketika memakan daging babi, si wanita juga menceritakan perihal Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri yang kerap memakan daging babi.

“Sebenarnya, TKW di Hongkong, Taiwan, Singapura itu kalau mereka bilang nggak pernah makan daging babi, itu bohong. Mereka cuma nggak mau ngaku aja. Kalau saya sih orangnya terbuka, jujur, apa adanya, emang pernah makan kok,” ujarnya dalam video.

Dengan cepat, video yang diunggah ke grup Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor tersebut menjadi viral. Video yang diunggah pada Rabu (14/3/2018) kemarin itu bahkan telah dishare sebanyak 49.550 kali, dan dipenuhi dengan ratusan komentar.

Satu diantaranya komentar dari akun Amina Binti Gio Shardi, yang kontra dengan ucapan si wanita mengenai para TKW yang terbiasa menyantap daging babi.

“Aku di Singapura tapi aku tak pernah makan babi. Bos aku kalau beli di luar selalu bilang,’Ini babi kamu tak boleh makan.’ Ini loh bos, kamu sendiri telan babi jangan ngomong kita makan babi,” tulisnya, melansir Bintang.com.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Aneh Unik