Home » Aneh Unik » Unik » Cari Suami, Wanita China Menari Telanjang di Jalan

Cari Suami, Wanita China Menari Telanjang di Jalan

Wanita Tari TelanjangMencari suami dengan cara menari telanjang memang sangat aneh ya namun hal ini terjadi di China dalam rangka hari perempuan sekumpulan wanita berkumpul untuk melakukan tarian erotis untuk memikat pasangan.

Dalam rangka hari perempuan 8 wanita bertopeng di China berkumpul disebuah pintu masuk kereta bawah tanah untuk meakukan tarian erotis ide mereka ini bertujuan untuk memikat dan mencari suami potensial di Masa depan.

Acara yang dilakukan 8 wanita ini terlihat biasa saja dan tidak mengoda pria sama sekali karena hanya melakukan tarian tarian saja sadar akan hal itu mereka pun berusaha memikat pasangan yang mereka cari dengan membuka baju mereka satu persatu hingga mengenakan pakaiyan dalam.

Wanita yang berkumpul untuk menari telanjang ini memiliki umur antara 25 tahun sampai 35 tahun mereka semua memang dilihat belum memiliki suami dan terlihat wanita baik baik.

Selama menari para wanita ini pun meneriakan beberapa selogan diantaranya pemuda adalah tidak kekal, saatnya untuk mencintai.

baca juga: Di Taiwan, Ada Penari Telanjang di Acara Pemakaman

Penari Telanjang di Ritual Persembahan Dewa

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu