10 Tahun Tinggalnya di Hotel Mewah! Ternyata ini Sumber Uang CW untuk Bayarnya. Fakta Faktanya Terkuak


via: merdeka.com
   

Palingseru.com – Beberapa hari lalu, jagat tanah air sempat dihebohkan dengan pemberitaan seputar gaya hidup seorang wanita berinisial CW yang terbilang glamor. Betapa tidak, wanita tersebut dilaporkan menetap di tiga hotel mewah di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat selama 10 tahun.

Tak cuma itu, CW juga kerap berlibur ke luar negeri bersama anak-anak yang diadopsinya.

Tentunya itu menguras banyak uang, sehingga banyak yang mempertanyakan dari mana sumber uang si wanita. Setelah mencuat dan menjadi viral, pihak kepolisian akhirnya turun tangan untuk menyelidiki sumber kekayaan yang bisa membiayai hidup CW dan kelima anak adopsinya selama bertahun-tahun.

Mengutip merdeka.com, Kapolres Jakarta Pusat, Kombe Roma Hutajulu mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, CW membiayai hotel dan semua biaya kehidupannya berasal dari warisan keluarganya.

“Dia menggunakan uang untuk membiayai hotel dari warisan orangtuanya,” ujar Kapolres, Senin (5/3/2018).

Selain itu, terungkap pula fakta lain. Diantaranya profesi CW dan sang suami, serta kelima anak adopsinya.

Masih dari sumber yang sama, suami CW yang sudah almarhum merupakan seorang dokter.

CW pun disebut-sebut sebagai pensiunan dokter, laporan dari anak-anak adopsinya.

Sementara itu, anak-anak adopsinya kerap mendapat perlakuan kasar dari CW.

Komisioner KPAI Putu Elvina mengatakan, dua anak adopsi CW yang memiliki kebutuhan khusus tidur di kamar mandi beralaskan koran, dan kerap ditinggal di dalam kamar hotel saat berlibur ke luar negeri.

“Misal saat CW ke Singapura. Dua anak ini ditinggal di hotel dan dikunci dari luar. Kalau terjadi kebakaran bagaimana? Ada hal berisiko terhadap keselamatan anak-anak,” kata Putu.

Menurut Putu, CW memperlakukan anak-anak adopsinya dengan berbeda-beda. Dua anak yang memiliki kebutuhan khusus diperlakukan buruk, sedangkan tiga anak lain diperlakukan baik bahkan dimanjakan dengan fasilitas yang dimilikinya.

More From: Berita Menarik