Jadi Viral! Cewek ini Ceritakan Pengalaman Naik Taksi Online Tengah Malam, Sampai Nangis Ketakutan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah pengalaman tak menyenangkan dari penumpang transportasi online kembali menghiasi media sosial. Kali ini datang dari pengguna Twitter dengan nama akun @LadyZwolf atau Twelvi F.

via: tribunnews.com/Twelfi F

Dalam postingannya, pemilik akun tersebut menceritakan semua kejadiannya dengan detail. Dari mulai ia pulang bekerja, memesan jasa taksi online Uber, hingga ke bagian yang tak menyenangkan saat dirinya harus mendapatkan kejadian yang aneh dan janggal.

Hal itu baru ia sadari ketika ia terbangun dari tidurnya. Ya, Twelvi mengaku kala itu ia sangat kelelahan usai bekerja satu harian, sehingga ia pun tak sadar telah tidur di dalam mobil.

Dan begitu membuka mata, dia pun langsung disuguhi pemandangan mengejutkan.

Dia melihat jalanan yang sebelumnya tidak pernah dia lewatin ketika pulang ke rumahnya.

via: tribunnews.com

Tak cukup sampai disitu, kejadian aneh kembali terjadi. Saat mengecek handphone-nya, sebuah email dari Uber masuk dan isi laporannya menyatakan jika perjalanan Twelvi sudah selesai 10 menit yang lalu, tepatnya pada pukul 01.18.

Namun, waktu yang terpasang di handphone-nya sudah menunjukkan pukul 01.28.

via: tribunnews.com

Hingga akhirnya, Twelvi tiba di apartemennya. Namun lagi-lagi, Twelvi dihadapi kejadian yang ganjal. Saat dirinya mencoba bertanya pada sang driver lewat dari arah mana, si driver membalas pertanyaannya dengan tertawa dan mengatakan lewat Kemang.

Namun begitu ia membuka history perjalanan yang bisa menujukkan peta kepulangannya, ia justru mendapati hal yang berbeda.

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

Twelve mengaku kejadian tersebut adalah pengalaman mengerikan yang membuatnya ketakutan.

Betapa tidak, dia tidak tahu persis apa yang telah terjadi selama ia tidur. Belum lagi dirinya yang dibawa jauh dari lokasi tujuan, serta respon sang driver yang super aneh.

Dalam cuitan terbarunya, Twelvi menuliskan jika dia sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Uber sebelum mengunggah kisahnya di media sosial, demikian sebagaimana dilansir TribunStyle.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik