Wah! Ini Nih 10 Kasus Pelecehan Seksual Paling Brutal yang pernah terjadi di Indonesia, sampai sampai Balita juga jadi Korban


via: brilio.net

Palingseru.com – Angka tindak kekerasan seksual di Indonesia dari tahun ke tahun sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak, bukannya menurun, di tahun 2018 ini justru meningkat, kata Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto.

Susanto mengatakan, angka kasus kekerasan seksual hanya sempat menurun di tahun 2016 dan 2017 saja, namun di awal tahun 2018 kembali tinggi.

Karena hal itu pula, membuat Indonesia masuk dalam kondisi darurat kekerasan seksual.

Ironisnya, bukan hanya wanita dewasa dan remaja saja yang menjadi korbannya, namun juga balita. Para korban pun bahkan sampai harus meregang nyawa di tangan para pelaku.

Melansir Brilio.net, inilah 10 kasus pelecehan seksual paling brutal yang pernah terjadi di Indonesia.

1.Siswi SD diperkosa 14 pemuda
via: brilio.net

Peristiwa ini terjadi di Bengkulu pada 2 April 2016 silam. Kala itu, korban sedang menyusuri gang yang sepi setelah pulang dari sekolahnya. Di tengah perjalanan, ia berpaspasan dengan 14 pemuda. Salah duanya adalah kakak kelas korban.

Melihat adanya kesempatan, 14 pemuda itu langsung menghadang korban lalu menyekap dan memukul kepalanya dengan kayu. Setelah itu, para pelaku menggilirnya hingga mengakibatkan korban tewas. Jasadnya kemudian dibuang ke jurang sedalam lima meter.

2.Balita diperkosa dan dikubur hidup-hidup
via: brilio.net

Entah makhluk halus apa yang ada di dalam tubuh para pelaku sampai mereka tega melakukan hal ini pada seorang balita. Bukan hanya merenggut mahkota balita malang itu, namun mereka juga menyiksa serta menguburnya dalam kondisi hidup-hidup.

Korban berhasil ditemukan pada 10 Januari 2017 dalam kubangan lumpur di Kompleks Kokodo, Kota Sorong, Papua Barat.

3.Siswi SMK diperkosa tetangganya hingga tewas
via: brilio.net

Nasib nahas juga menimpa siswi SMK cantik ini. Ia menjadi korban kebrutalan tetangganya sendiri. Ia tewas setelah dipukul dan dicekik sebelum akhirnya diperkosa.

4.Dua gadis SMP diperkosa empat pemuda setelah dicekoki obat
via: brilio.net

Insiden ini terjadi ketika korban hendak pulang menuju ke rumah. Di tengah perjalanan, dua korban bertemu empat pemuda yang tak lain temannya sendiri. Kemudian mereka ditawari sebuah obat yang menimbulkan efek pusing. Setelah obat bereaksi, keempat pelaku langsung menyetubuhi dua korban.

5.Diperkosa 13 pemuda usai kabur dari rumah
via: brilio.net

Malang betul cewek 16 tahun ini, keputusannya kabur dari rumah ternyata membawa petaka bagi dirinya sendiri. Cewek yang masih duduk di kelas satu salah satu SMA di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur ini menjadi korban kebrutalan 13 pria yang tak dikenalinya. Tak hanya diperkosa, korban juga dipukuli karena melawan.

6.Seminggu menghilang, ternyata diculik dan diperkosa
via: brilio.net

Gadis di bawah umur dikabarkan telah hilang dan tak pulang ke rumahnya selama sepekan. Ternyata, selama itu dia disekap dan disetubuhi oleh sembilang pelaku secara bergiliran, duh.

7.Kasus gagang pacul
via: brilio.net

Diantara kasus di atas, kasus ini mungkin jauh lebih brutal. Betapa tidak, setelah puas melampiaskan nafsu pada korban, pelaku yang berjumlah tiga orang kemudian memasukkan gagang pacul ke dalam organ intim korban hingga menembus jantungnya.

8.Diajak pesta sabu dan miras, wanita ini tewas diperkosa
via: brilio.net

Seorang wanita asal Sumatera Utara dilaporkan tewas di tangan empat temannya sendiri. Sebelum digilir, korban sempat diajak pesta sabu dan miras oleh keempat pelaku.

9.Perkosa wanita di depan suaminya
via: brilio.net

Insiden ini bermula ketika sepasang suami istri sedang santai di atas sepeda motornya di sebuah sirkuit yang ada di Bengkulu. Tak lama kemudian, empat tersangka datang dan menyangka jika keduanya tengah berbuat mesum.

Suami wanita ini pun dipukuli oleh keempat tersangka sampai babak belur dan lemas tak punya tenaga. Sedangkan si wanita diperkosa oleh pelaku. Ironisnya, kejadian itu dilakukan di depan mata sang suami dan harus disaksikannya.

10.Gadis 13 tahun diperkosa 21 pemuda selama dua hari di tepi sungai
via: brilio.net

Sungguh tragis nasib gadis ini. Mahkotanya direnggut oleh 21 pemuda. Ini terjadi ketika korban diminta untuk menemui salah seorang pelaku di tepi sungai di wilayah Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Begitu korban tiba di lokasi, ia pun digilir oleh 21 pelaku. 13 diantaranya berprofesi sebagai sopir angkot.

More From: Berita Menarik