Ini Nih 4 Polwan Cantik yang Viral di Media Sosial, Lihat Yuk!


via: today.line.me

Palingseru.com – Layaknya selebriti tanah air, polisi wanita (Polwan) juga sering menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan khalayak. Khususnya mereka yang berparas cantik, memiliki segudang prestasi atau hobi yang diluar ekspektasi.

Seperti halnya kelima polwan yang viral berikut ini.

Ya, karena paras mereka yang amat cantik dan sisi kelebihan mereka lainnya, mereka sampai menjadi viral dan bahkan beberapa diantaranya sampai diundang ke acara-acara yang tayang di stasiun televisi Indonesia.

Kira-kira siapa saja mereka? Berikut deretannya, melansir dari today.line.me.

1.Bripda Nindy
via: today.line.me

Pada Oktober 2017 lalu, warganet sempat dibuat gagal fokus dengan sebuah video polwan cantik yang tengah menyanyi sambil main gitar. Video itu dengan cepat menjadi viral, dan sejak itu, sosok Bripda Nindy diserbu oleh warganet yang ‘haus’ akan tentangnya.

2.Bripda Ismi
via: today.line.me

Yang dimaksud polwan yang pernah diundang ke acara di stasiun televisi Indonesia adalah Bripda Ismi. Itu terjadi setelah sosoknya menjadi viral. Bermula saat sakag seorang netizen mempostin fotonya yang sedang bertugas di lokasi teror bom di Cicendo, Bandung, Senin (27/2/2017) lalu.

Tanpa disangka, parasnya yang menawan membuat warganet jatuh hati.

Bahkan Bripda Ismi sendiri tidak menyangka jika fotonya akan menjadi viral di media sosial.

“Saya enggak pernah nyangka bisa jadi viral. Ya, terima kasih kepada masyarakat,” ujar Ismi saat dihubungi Kompas.com melalui ponselnya, Jumat (27/2/2017) malam.

3.Bripda Muthia Syahra
via: today.line.me

Siapa yang tidak meleleh saat melihat paras cantik Bripda Muthia Syahra. Matanya bulat, hidung juga mancung. Belakangan, terungkap sebuah fakta, kalau Bripda Muthia rupanya seorang anak dari artis senior tanah air, yakni Yanti Yaseer.

4.Mel Rose Duma
via: today.line.me

Di posisi terakhir datang dari polwan di Filipina. Dia adalah Mel Rose Duma. Ia bertugas di Kantor Kepolisian San Fernando di Davao City, Filipina.

Yang membuat sosoknya semakin diidolakan selain parasnya, ialah keberaniannya dalam melawan dan memberantas para pelaku tindak kejahatan di negaranya.

More From: Berita Menarik