Padahal Usianya Masih Belasan Tahun, Tapi 8 Artis ini sudah sering dapat Peran Dewasa!


via: brilio.net

Palingseru.com – Berkecimpung di dunia persinetronan, membuat para selebriti mau tidak mau harus memerankan berbagai karakter, yang meski diantaranya berbanding balik dengan karakter di dunia nyatanya. Misalnya saja karakter orang dewasa.

Bagi yang sudah dewasa, karakter ini mungkin terbilang biasa, tapi tentunya tidak dengan mereka yang masih di bawah umur seperti kesepuluh seleb ini. Usia mereka masihlah sangat muda, 16 sampai 18 tahun.

Nah lho, muda banget kan?

Tapi takjubnya, meski usia mereka masih belasan tahun, tapi mereka berhasil membuat kagum para penonton lewat akting memuka memerankan karakter orang dewasa. Meski pun tak sedikit juga yang mengkritik mereka.

Lalu, siapa saja selebriti tersebut? Ini dia daftarnya, dilansir dari Brilio.net.

1.Fay Nabila, yang ditunjuk untuk memerankan Riska yang memiliki karakter antagonis dan bekerja sebagai karyawan kantoran. Padahal usia Fay baru saja genap 18 tahun pada 11 Februari lalu.
via: brilio.net
2.Cassandra Lee yang baru menginjak usia 17 tahun ini malah sering banget dapat peran dewasa, ini mungkin karena wajahnya yang memang tampak lebih dewasa dari umurnya.
via: brilio.net
3.Memiliki tampang dewasa, membuat Amanda Manopo yang barus berusia 18 tahun ini juga tak pernah absen untuk memerankan karakter dewasa.
via: brilio.net
4.Artis cantik Ranty Maria juga sering mendapat peran dewasa. Usianya baru 18 tahun lho.
via: brilio.net
5.Pemain FTV Larasati Nugroho ini baru berusia 21 tahun, tapi dirinya kerap memerankan peran dewasa seperti ibu lurah, bos kantoran dan masih banyak lagi.
via: brilio.net
6.Baru berusia 16 tahun, Nabila Zahira sudah mendapat peran sebagai istri yang sudah memiliki dua anak di sinetron Putri Titipan Tuhan.
via: brilio.net
7.Randy Martin juga kerap dapat peran orang dewasa nih. Padahal usianya saat ini masih 18 tahun.
via: brilio.net
8.Meski baru berusia 17 tahun, Bryan Domani selalu mendapat karakter sebagai orang dewasa. Seperti menjadi pengusaha ambisius dalam sinetron Boy.
via: brilio.net

More From: Seleb