10 Chat Gak Nyambung antara Pelanggan dan Tukang Ojek Online ini Bikin Ngakak aja liatnya


via: brilio.net

Palingseru.com – Sebelum mengorder, pelanggan dan sang driver pasti harus menjalin komunikasi terlebih dahulu. Baik itu via telepon ataupun chat melalui aplikasi WhatsApp. Ini dilakukan untuk memudahkan sang driver saat menjemput si pelanggan.

Tapi bagaimana jadinya jika komunikasi tersebut malah mengarah ke hal yang tidak nyambung. Seperti contohnya chat driver dan pelanggan yang beredar di media sosial berikut ini.

Melansir Brilio.net, inilah kumpulan chat driver ojek online dan sang pelanggan yang lucu abis!

1.Nah lho, drivernya masih di alam gaib.
via: brilio.net
2.Anak parkour kali ah, loncat-loncat gedung.
via: brilio.net
3.Typo yang berujung ngakak, haha!
via: brilio.net
4.Wih, nggak kejauhan itu ya tujuannya.
via: brilio.net
5.Yaelah, pesan malah jadinya digombalin.
via: brilio.net
6.Dalem kulkas samping wortel? Ada yang tahu dimana lokasinya?
via: brilio.net
7.Keren, pesannya ojek yang datang malah mobil.
via: brilio.net
8.Haha, gini nih akibatnya ketika driver dan pelanggan punya selera humor tinggi.
via: brilio.net
9.Rumahnya cat biru, tapi warna pink. Nah, gimana tuh?
via: brilio.net
10.Ayamnya pakai celana panjang wkwkwkwk.
via: brilio.net

More From: FUNNY