Duh! Pria ini Apes banget, Gali Septic Tank Ia malah tewas tertimbun Isi Saptic Tank


via: today.line.me

Palingseru.com – Nasib tragis menimpa seorang pria asal Dukuh Banyuarang, Desa Jerukwangi, Kecamatan Bangsri, Jepara. Pria bernama Matrukan (40) tersebut dilaporkan tewas tertimbun isi septic tank ketika hendak membuat septic tank baru.

Insiden bermula ketika Matrukan ingin membuat septic tank baru di sebelah septic tank lama miliknya. Dalam proses pembuatan tersebut, Matrukan hanya memberi jarak sekitar satu meter dan kemudian menggalinya.

Begitu galian sampai kedalaman lima meter, tiba-tiba saja septic tank lama ambrol, dan langsung menimbun Matrukan.

“Sebenarnya sudah diingatkan oleh Farid Setyawan, warga sekitar, jika terdapat rembesan air. Namun tidak dihiraukan sampai akhirnya ambrol dan menimbun korban,” terang Kapolsek Bangsri, AKP Sarwo Edhi, demikian melansir today.line.me.

Karena lokasi yang cukup sulit dijangkau, AKP Sarwo mengatakan, pihaknya sampai melibatkan sejumlah personel BPBD Jepara dan Tim SAR.

Setelah memakan waktu yang cukup lama, jasad korban akhirnya dapat dibawa ke permukaan, dan kemudian diperiksa oleh tim medis dari Puskesmas Bangsri.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban meninggal karena kehabisan oksigen dan pengaruh gas beracun dari septic tank,” kata Kapolsek.

More From: Berita Menarik