Habis Lahirkan Anak ke Dua, Tubuh Cewek ini Tiba Tiba Dipenuhi Gelembung Aneh. Liatnya Serem!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Momen melahirkan seharusnya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi semua wanita. Karena bisa jadi perantara untuk anaknya lahir ke dunia, juga bisa menyandang status ‘wanita sempurna’.

Tapi sebuah kejadian mengerikan justru menimpa seorang wanita asal Trinidad usai dirinya melahirkan anak keduanya.

Secara tiba-tiba, gelembung-gelembung berisikan daging memenuhi semua permukaan tubuhnya. Pertumbuhan gelembung itu terjadi sangat cepat, sampai sulit untuk dihentikan. Bahkan tiga gelembung bentuknya besar dan menelan kaki kanannya.

Salah satu bagian yang paling membuatnya tersiksa adalah benjolan di matanya.

via: tribunnews.com

Mendapati kondisi yang aneh dan langka seperti itu, Charmaine Sahadeo langsung mendatangi dokter. Dirinya pun semakin dibuat syok karena menurut hasil pemeriksaan, Charmaine rupanya menderita neurofibromatosis, yaitu kelainan genetik yang menyebabkan pertumbuhan non-kanker.

“Para dokter mengatakan mereka dapat menghapusnya untuk menghentikan mereka menghalangi penglihatan apa pun tetapi saya terlalu takut akan risiko penglihatan saya. Saya benar-benar khawatir ada yang salah,” kata Charmaine.

Yang paling menyakitkan, adalah ketika Charmaine menerima kenyataan pahit suaminya yang memutuskan untuk bercerai darinya karena penampilan mengerikan itu.

Bukan cuma itu, dia juga harus menghadapi ejekan demi ejekan dari orang sekitar di setiap harinya. Salah seorang bahkan pernah menyarankannya untuk bunuh diri, melansir TribunnewsBogor.com.

Hal inilah yang terkadang membuat Charmaine berpikir berulang kali untuk datang ke acara sekolah anak-anaknya.

Dia juga melarang anaknya membawa teman-temannya untuk berkunjung ke rumah.

Tapi ia sangat merasa bangga, dengan kondisinya yang seperti itu, sang anak tetap memperlakukannya dengan baik dan tidak pernah malu untuk mengakui jika ia adalah ibunya.

“Putraku adalah anak yang sangat mencintai dan aku sangat bangga dengan mereka,” tuturnya.

More From: Aneh Unik