Gadis ini Ketakutan Gara Gara Foto Supir Taksi Online yang Dipesannya Menyeramkan dan Dibawa ke Kuburan


via: today.line.me

Palingseru.com – Satu lagi, cerita dari penumpang transportasi online yang menjadi viral di media sosial. Namun kali ini bukan datang dari dalam negeri, melainkan dari Singapura.

Kisah ini dibagikan oleh seorang pengguna Facebook, yang tak lain pacar penumpang wanita tersebut.

Di postingannya, ia menjelaskan jika kekasihnya memesan GrabHitch di Singapura pada Sabtu (31/3/2018) sekitar pukul 01.00 waktu setempat.

Sebenarnya, kekasihnya ingin memutuskan untuk membatalkan pemesanan, karena mendapati foto profil sang driver yang berbeda dan menyeramkan. Di mana ia memasang foto seorang wanita tua dengan latar belakang hitam putih.

via: today.line.me

“Sopir GrabHitch yang berusia pertengahan 20-an ini menggunakan foto profil yang menyeramkan dan membawa pacarku melalui pemakaman. Setelah naik, ia mengatakan bahwa akan memilih driver lain, tetapi pada akhirnya dia tidak bisa memilih driver lain,” ungkapnya, seperti dilansir today.line.me.

Tak cukup sampai di situ, sang driver kembali menakuti kekasihnya. Driver yang tak diungkap identitasnya itu membawa si penumpang melewati kuburan.

“Sang driver menggunakan jalan pemakaman sebagai ganti jalan tol meskipun GPS menunjukkan bahwa jalan tol kira-kira delapan menit lebih cepat,” lanjutnya.

Saat itulah, kata dia, kekasihnya menghubungi dirinya dan keluarganya untuk memberi tahu tentang lokasinya.

Sementara sang driver yang menyadari penumpangnya telah memberitahu orang lain tentang lokasinya, langsung berjalan keluar dari pemakaman Jalan Mandai dan menuju jalan tol sebagai gantinya.

via: today.line.me

“Untungnya, pacar saya menelepon untuk meminta bantuan, sehingga bisa memaksa driver untuk kembali ke jalan yang sebenarnya. Kami masih tidak yakin dengan niatnya dan telah memilih untuk mempublikasikan masalah ini untuk memperingatkan pengguna lain,” tulisnya.

Meski tidak mengalami apa-apa, namun ia dan kekasihnya tetap memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak Grab.

Dan belakangan, laporannya telah diterima dan kini sedang diselidiki.

More From: Berita Menarik