Gini nih jadinya ketika 15 Serial TV Barat judulnya dibuat jadi Bahasa Indonesia


via: brilio.net

Palingseru.com – Selalu saja ada cara yang dilakukan para netizen untuk menyalurkan kreativitas mereka. Di kesempatan kali ini, judul film Barat yang justru jadi ‘bahan’ lelucon. Judul-judul film tersebut diganti oleh mereka dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Hasilnya, benar-benar lucu dan bikin gagal paham. Penasaran kan? Yuk simak 15 serial TV barat yang diubah jadi bahasa Indonesia, seperti dilansir Brilio.net.

1.Nah bermula dari unggahan seorang pengguna Twitter @amasna dengan hastag #judulsinetronamerika.
via: brilio.net
2.Tanpa disangka, hastag tersebut menjadi trending di Twitter dan diikuti oleh pengguna lain.
via: brilio.net
3.Haha, isi filmnya drama superhero tapi judulnya mengocok perut banget.
via: brilio.net
4.Nah lho, gimana tuh.
via: brilio.net
5.Judul sama film kok agak kurang sinkron, ya.
via: brilio.net
6.Gini nih jadinya kalau film barat diubah dengan bahasa Indonesia, bikin ngakak. Masak iya di Amerika juga ada Lambe Turah.
via: brilio.net
7.Waduh, serem amat judulnya.
via: brilio.net
8.Serial Game of Thrones pun jadi lucu begini judulnya.
via: brilio.net
9.Judulnya udah kayak FTV aja.
via: brilio.net
10.Judulnya kayak sinetron ala hidayah gitu ya, wkwkwk.
via: brilio.net
11.Film horor tahun 90-an ‘Bangkit Dari Kubur’ versi Amerika.
via: brilio.net
12.Serial TV ABG yang judulnya bikin kamu langsung paham ceritanya.
via: brilio.net
13.Duh, judulnya bikin gagal paham.
via: brilio.net
14.Apalagi judul film yang satu ini.
via: brilio.net
15.Wkwkwk, judulnya aneh banget.
via: brilio.net

More From: FUNNY